ADVERTISEMENT

Erik ten Hag Akhirnya Geram Ditanya soal Cristiano Ronaldo Melulu

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 07 Agu 2022 06:00 WIB
Manchester -

Erik ten Hag mencapai batas sabarnya. Ten Hag akhirnya geram dan tidak suka ditanya soal Cristiano Ronaldo melulu!

Cristiano Ronaldo dikabarkan mau cabut dari Manchester United. Berbagai langkah sudah dilakukan, seperti MU yang mengizinkan pergi asal dengan status peminjaman semusim dan perpanjang kontrak sampai musim panas 2024.

Pihak Ronaldo juga sudah mencari klub baru. Sang agen, Jorge Mendes sudah geriliya sana-sini tapi masih nihil hasil.

Pada akhirnya, Manchester United akan jalani pekan perdana di Liga Inggris musim 2022/2023 kontra Brighton pada Minggu (7/8) malam WIB. Cristiano Ronaldo masih juga bertahan di Old Trafford.

Bursa transfer musim panas masih dibuka sampai 1 September mendatang. Segala kemungkinan, memang masih akan terjadi.

MANCHESTER, ENGLAND - JULY 31: Cristiano Ronaldo of Manchester United smiles during the Pre-Season Friendly match between Manchester United and Rayo Vallecano at Old Trafford on July 31, 2022 in Manchester, England. (Photo by Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)Cristiano Ronaldo (Foto: Offside via Getty Images/Simon Stacpoole/Offside)

Dalam jumpa pers jelang kontra Brighton seperti dilansir dari Sky Sports, manajer MU, Erik ten Hag ditanya soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ten Hag tampaknya sudah gerah ditanya soal Ronaldo melulu!

"Tunggu, saya tahu maksudnya. Ada banyak pemain yang pergi, tapi perhatiannya selalu ke Cristiano Ronaldo terus, itu tidak benar," tegasnya saat ditanya soal rumor kepergian beberapa pemain MU yang secara tersirat menunjuk kepergian Ronaldo.

"Saya kira, kamu harus riset lagi siapa pemain-pemain kami yang pergi," lanjutnya dengan naga tegas.

Sang wartawan yang bertanya itu masih coba berusaha mengulik masa depan Cristiano Ronaldo. Seperti bertanya, apakah sudah berbicara empat mata dengannya setelah tur pramusim? Apakah CR7 masih jadi bagian tim?

"Dia bagian dari tim, semuanya baik-baik saja," ungkapnya.

"Saya senang dengan kehadiran Ronaldo. Kami punya top skor, kami senang. Dia di sini bersama skuad dan kami akan sesuai dengan rencana," tutup Erik ten Hag.

(aff/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT