ADVERTISEMENT

Gabriel Jesus dan Zinchenko Tularkan Mental Juara ke Arsenal

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 09 Agu 2022 20:43 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 05: (L-R) Gabriel Jesus and Oleksandr Zinchenko of Arsenal before the Premier League match between Crystal Palace and Arsenal FC at Selhurst Park on August 05, 2022 in London, England. (Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)
Martin Odegaard menyebut Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko membawa mental juara ke Arsenal (Foto: Arsenal FC via Getty Images/Stuart MacFarlane)
London -

Martin Odegaard mengungkap peran penting Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko. Odegaard menyebut dua pemain baru Arsenal itu membawa mental juara.

Jesus dan Zinchenko direkrut Arsenal dari Manchester City pada musim panas ini. The Gunners mengeluarkan sekitar 75 juta paun untuk kedua pemain itu.

Jesus dan Zinchenko pindah ke Arsenal setelah sukses di City. Mereka sudah menjuarai semua kompetisi di Inggris bersama The Citizens, mulai dari Premier League sampai Community Shield.

Martin Odegaard memuji dampak yang dibawa Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko di ruang ganti Arsenal.

"Gabi dan Alex, datang dari Man City, terbiasa juara dan main untuk tim terbaik di dunia selama beberapa tahun. Mereka membawa pengalaman itu dan mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk juara di negara ini," ujar Odegaard seperti dilansir Evening Standard.

"Saya kira itu penting, itu adalah area yang selalu harus ditingkatkan untuk semuanya, Anda bisa selalu jadi lebih baik dengan cara itu."

"Seperti yang saya katakan, mereka punya pengalaman itu dan semoga mereka bisa membaginya dengan kami apa yang diperlukan untuk juara di negara ini," lanjut kapten Arsenal itu.

"Di sana lah kami ingin berada sebagai sebuah tim, berjuang untuk trofi, gelar juara, ada di atas. Di sana lah klub seharusnya berada jadi kami ingin mengarah ke sana."

"Mendapat pemain dengan pengalaman itu bagus buat kami. Tentu saja kualitas yang mereka miliki sangat bagus, jadi mereka memang sudah bagus," kata Martin Odegaard.

(nds/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT