ADVERTISEMENT

Bernardo Silva Bahagia di Man City, tapi...

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 11 Agu 2022 02:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 06: Bernardo Silva of Manchester City in action during the Premier League match between Manchester City and Manchester United at Etihad Stadium on March 06, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Bernardo Silva buka suara soal masa depannya di Man City. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Bernardo Silva buka suara soal masa depannya bersama Manchester City di tengah spekulasi pindah klub. Apa kata bintang Timnas Portugal itu?

Kontrak Silva bersama Man City masih tersisa tiga tahun lagi. Gelandang 28 tahun itu santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub baru pada bursa musim panas 2022.

Barcelona dan Paris Saint-Germain disebut-sebut tertarik mendatangkan Silva. Kedua klub itu kabarnya siap menebus eks AS Monaco itu seharga 80 juta euro.

Manchester City kukuh mempertahankan Bernardo Silva sesuai kontrak. The Citizens tahu betul tenaga pemainnya itu masih dibutuhkan di masa depan.

Silva memang punya catatan mentereng sejak berseragam Man City. Dia menorehkan 48 gol dan 51 assist dari 253 pertandingan di semua kompetisi, serta sukses mempersembahkan empat titel Premier League.

Setelah sempat bungkam terkait masa depannya, Silva akhirnya berbicara soal itu kepada ESPN. Dia mengaku bahagia bersama Man City, tapi tidak menutup kemungkinan pindah di masa depan.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kita lihat saja," kata Silva kepada ESPN.

"Hubungan saya dengan klub sangat jujur. Saya terbuka dengan mereka dan mereka tahu apa yang saya inginkan. Jika saya bertahan, saya sangat senang dan saya akan selalu menghormati klub ini dan memberikan yang terbaik. Jika tidak, inilah sepakbola dan kita lihat saja apa yang terjadi," sambungnya.

"City adalah klub besar dan mereka tidak menginginkan pemain yang tidak bahagia di klub. Mereka selalu memberi tahu kami semua bahwa jika kami tidak bahagia, kami bisa pergi."

"Tentu saja, mereka berada dalam bisnis sepakbola dan mereka menginginkan jumlah uang yang tepat untuk melepas kami, tetapi secara pribadi itu adalah hubungan dengan klub yang sangat hormat. Mereka selalu jujur kepada saya dan saya selalu jujur kepada mereka," Bernardo Silva mengungkapkan.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT