ADVERTISEMENT

Rayuan Gabriel Bikin Jesus ke Arsenal

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 12 Agu 2022 07:20 WIB
BALTIMORE, MD - JULY 16: Gabriel Jesus of Arsenal during the pre season friendly between Arsenal and Everton at M&T Bank Stadium on July 16, 2022 in Baltimore, Maryland. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)
Gabriel Jesus ke Arsenal karena rayuan Gabriel Magalhaes (Foto: Getty Images/James Williamson - AMA)
London -

Gabriel Jesus merapat ke Arsenal tak lepas dari rayuan Gabriel Magalhaes. Gabriel yakin Jesus bakal meningkatkan kualitas The Gunners.

Arsenal mendatangkan Gabriel Jesus musim panas ini dari Manchester City. The Gunners menembus penyerang asal Brasil ini seharga 46,9 juta paun.

Merapatnya Jesus ke Arsenal ini tak lepas dari rayuan kompatriotnya asal Brasil Gabriel Magalhaes. Gabriel meminta Jesus untuk bergabung dengan Arsenal saat keduanya berada di timnas Brasil.Rayuan Gabriel berhasil mempengaruhi keputusan Jesus untuk akhirnya merapat ke Emirates Stadium.

"Gabriel adalah pria yang sangat baik. Tentu saja, itu membantu kami memiliki hubungan sesama Brasil. Ketika kami sedang bertugas di laga internasional, kami mendiskusikan masa depannya dan saya mengatakan kepadanya, 'Datanglah ke Arsenal! Datanglah ke Arsenal!'" ujar Gabriel dikutip dari Sky Sports.

Mungkin saya punya sedikit pengaruh di sana."


Gabriel jelas sangat senang bisa satu tim dengan Jesus. Ia yakin penyerang 25 tahun ini bisa menambah daya serang Meriam London.

Hal tersebut mulai terbukti di laga perdana Arsenal di Liga Inggris 2022/2023. Jesus mampu membawa The Gunners menang 2-0 atas Crystal Palace.

Meski tak mencetak gol, pergerakan mantan pemain Palmerias ini kerap memberi ancaman ke lini pertahanan The Eagles. Dikutip dari WhoScored, Jesus mencatatkan enam dribel sukses di laga ini.

"Dia adalah seseorang yang sangat fokus dan sangat senang bekerja keras. Dia di sini untuk meningkatkan tim dan dia sudah melakukan itu," tambah Gabriel.

"Dia datang ke sini dengan harapan besar. Dia ingin mencapai hal-hal besar bersama Arsenal. Saya pikir dia benar-benar akan membantu kami."



Simak Video "Arsenal Menang, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT