ADVERTISEMENT

Ten Hag Yakin MU Bakal Datangkan Pemain Baru Lagi

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 13 Agu 2022 15:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 12: (EXCLUSIVE COVERAGE) Manager Erik ten Hag of Manchester United speaks during a press conference at Carrington Training Ground on August 12, 2022 in Manchester, England. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Erik ten Hag yakin Manchester United bakal datangkan pemain baru (Manchester United via Getty Images/Ash Donelon)
Manchester -

Bursa transfer makin mendekati ujung, tapi Manchester United masih berkutat dengan rumor. Tapi, Erik ten Hag yakin pemain baru bakal datang.

Sejauh ini MU baru mendatangkan tiga pemain, yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. Kedatangan tiga pemain itu dianggap belum cukup membangkitkan MU musim ini setelah nirgelar musim lalu.

Oleh karenanya, MU masih coba mencari pemain baru sebisa mereka di sisa bursa transfer. Baru Adrien Rabiot yang dikabarkan akan merapat ke Old Trafford.

Sementara itu sisanya masih berupa rumor dan rumor. Ini belum diganggu soal kabar bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford.

Padahal Ten Hag sudah jauh-jauh hari meminta MU mendatangkan pemain incarannya lebih awal. Sayangnya, manajemen tidak mampu melakukannya.

"Saya sih lebih suka proses transfer dituntaskan lebih cepat, tapi pada akhirnya musim masih panjang dan Anda harus mendapatkan pemain yang tepat," ujar Ten Hag di Daily Mail.

"Memang rumit sih, tapi saya rasa kami sudah puas dengan apa yang kami lakukan sejauh ini. Saya rasa itu adalah poin bagus dari pekan lalu dan juga sebelumnya.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi masa lalu. Tapi kami harus memenuhi standar tinggi dan menjaganya. Lalu profil pemain yang harus didapat juga harus tepat," kata Ten Hag.

Kondisi yang ada diakui memang membuat frustrasi. Meski demikian, Ten Hag masih optimistis bakal ada pemain baru didatangkan.

"Kami harus mendatangkan pemain baru. Saya yakin kami akan mendapatkannya," Erik ten Hag menambahkan.

(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT