ADVERTISEMENT

Man United Butuh Striker? Ada Icardi Tuh

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 15 Agu 2022 12:20 WIB
FARO, PORTUGAL - JULY 27: Mauro Icardi of Paris Saint Germain looks on during a Pre Season Friendly Match between Sevilla FC and Paris Saint-Germain at Estadio Algarve on July 27, 2021 in Faro, Portugal. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Mauro Icardi berupaya mencari klub baru. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Manchester United masih butuh striker baru untuk perkuat serangan. Mauro Icardi bisa menjadi solusi Setan Merah.

Man United saat ini sedang dalam kondisi menyedihkan. Tim besutan Erik ten Hag itu baru mencetak satu gol dalam dua laga awal Liga Inggris dan kebobolan enam kali.

MU bahkan sempat bermain dengan false 9 pada pekan pertama Liga Inggris. Krisis lini serang ini tentu harus segera diselesaikan dengan baik sebelum bursa transfer musim panas 2022 tutup.

TyC Sports mengklaim bahwa MU berpotensi besar mendapatkan Icardi dari Paris Saint-Germain. Hal itu dikarenakan sang striker bersedia pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Icardi sudah minim kesempatan bermain di PSG dalam beberapa tahun terakhir. Dia kesulitan bersaing, terlebih ada Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di lini serang Les Parisien.

Striker asal Argentina itu semula dikaitkan dengan Juventus dan Monza. Kedua klub kabarnya menolak Icardi karena tuntutan gaji dan sejarah yang bermasalah.

Masa-masa terbaik Icardi dalam karier sepakbolanya ada di Inter Milan sebelum ke PSG. Memang tak ada gelar juara yang dirasakan Icardi, namun dia andalan lini depan dan sempat menjadi kapten.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT