ADVERTISEMENT

De Bruyne Berharap Bernardo Silva Tetap di Man City

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 16 Agu 2022 00:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 13: Bernardo Silva of Manchester City during the Premier League match between Manchester City and AFC Bournemouth at Etihad Stadium on August 13, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)
Bernardo Silva tampaknya belum pasti musim ini terus di Manchester City. (Foto: Getty Images/Robbie Jay Barratt - AMA)
Jakarta -

Bernardo Silva santer dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Kevin De Bruyne berharap rekannya itu tetap di Manchester City.

Bursa transfer musim panas 2022 masih akan dibuka sampai dua pekan ke depan. Perpindahan pemain masih memungkinkan terjadi, meski musim sudah bergulir.

Bernardo Silva salah satu pemain Manchester City yang masa depannya dalam tanda tanya. Dia sejatinya andalan The Citizens, namun sudah mengisyaratkan tak mau lama-lama main di Inggris.

Barcelona adalah klub yang dikaitkan dengan Bernardo Silva sepanjang musim panas ini. Pemain asal Portugal tersebut juga belum pernah membantah rumor tersebut.

De Bruyne berharap Bernardo Silva tetap di Man City. Gelandang asal Belgia itu juga tak melihat tanda-tanda Silva Bernardo Silva bakal cabut.

"Saya pikir dia sangat dicintai dan dia tahu itu," kata De Bruyne seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Dari pandangan saya, rasanya dia akan ada di sini. Tidak ada yang perlu saya cemaskan. Apapun yang terjadi, dia pemain hebat bagi kami. Saya berharap dia ada di sini bersama kami tahun ini," tegasnya.

Bernardo Silva sudah memperkuat Man City dalam dua laga awal Liga Inggris. Namun, mantan pemain AS Monaco itu cuma tampil sebagai pengganti.

Bernardo Silva sudah memperkuat Man City dalam dua laga awal Liga Inggris. Namun, mantan pemain AS Monaco itu cuma tampil sebagai pengganti melawan West Ham dan Bournemouth.

Silva mendapatkan sambutan hangat dari suporter Man City di laga melawan Bournemouth. Dia juga memberikan jersey kepada fan yang ada di tribune.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT