ADVERTISEMENT

Klopp Akui Liverpool Sedang Tidak Baik-baik Saja

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 16 Agu 2022 18:20 WIB
Liverpools manager Jurgen Klopp holds his head during the English Premier League soccer match between Fulham and Liverpool at Craven Cottage stadium in London, Saturday, Aug. 6, 2022. (AP Photo/Ian Walton)
Klopp Akui Liverpool Sedang Tidak Baik-baik Saja (Foto: AP/Ian Walton)
Liverpool -

Dua laga perdana di Liga Inggris, Liverpool cuma bisa meraih hasil seri. Manajer Juergen Klopp akui, The Reds sedang tidak baik-baik saja.

Liverpool sudah jalani dua laga di Liga Inggris, kontra Fulham dan terbaru kontra Crystal Palace pada Selasa (16/7) dini hari WIB. Dua hasil laga tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 dan 1-1.

Malah, The Reds dua kali ketinggalan di dua laga itu. Sampai akhirnya, Salah dkk bisa bikin gol penyeimbang.

Dilansir dari BBC, manajer Liverpool, Juergen Klopp mengapresiasi kinerja tim. Namun dirinya tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya, karena gagal raih tiga poin.

"Mungkin ya, kami sedang mengalami minggu-minggu yang sulit," keluhnya.

"Saya bangga dengan performa para pemain, tapi juga kecewa dengan hasil yang kami dapat. Seseorang yang melihat hasil Liverpool pasti bertanya, 'apa yang terjadi? bagaimana bisa?" tambahnya.

LIVERPOOL, ENGLAND - AUGUST 15: Wilfried Zaha of Crystal Palace scores their team's first goal past Alisson Becker of Liverpool during the Premier League match between Liverpool FC and Crystal Palace at Anfield on August 15, 2022 in Liverpool, England. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)Liverpool ditahan Fulham dan Crystal Palace di awal Liga Inggris musim ini (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)

Juergen Klopp mengaku, Fulham dan Crystal Palace mampu berikan perlawanan ketat. Liverpool pun diminta Klopp untuk lebih maksimal di depan gawang, untuk tidak membuang-buang peluang!

"Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dari dua laga terakhir. Yang pasti, kami adalah Liverpool dan kami akan terus berjuang," tegasnya.

Selanjutnya, Liverpool akan hadapi big match kontra Manchester United di Old Trafford pada Selasa (23/8) dini hari WIB.

(aff/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT