ADVERTISEMENT

Elon Musk Bilang Mau Beli MU, tapi Bohong

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 17 Agu 2022 16:30 WIB
Elon Musk Joko Widodo bertemu di Gedung Space X, Amerika Serikat, Jumat (14/5/2022). Momen itu terjadi di sela-sela kunjungan kerja Jokowi ke Amerika Serikat.
Elon Musk (kanan) bersama Presiden Joko Widodo. (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Manchester -

Elon Musk sempat menuliskan keinginannya untuk membeli Manchester United. Rupanya, hal itu hanya sekadar bercanda saja alias bohongan!

Musk bikin geger insan sepakbola lewat cuitan di Twitter, Rabu (17/8/2022). Bos Tesla dan SpaceX itu mengaku tertarik mengakuisisi MU dari keluarga Glazer.

Cuitan Musk itu merupakan lanjutan dari pernyataan dia sebelumnya yang menegaskan dukungan kepada dua partai Amerika Serikat, Republik dan Demokrat.

"Agar lebih jelas, saya mendukung Partai Republik dan juga Partai Demokrat!" tulis Elon Musk di akun Twitter @elonmusk.

"Saya juga membeli Manchester United. Terima kasih," sambungnya.

Banyak penggemar Manchester United antusias dengan cuitan Elon Musk tersebut. Puluhan ribu komentar dan ratusan ribu likes dan retweet memenuhi pernyataan pria 51 tahun itu.

Pada akhirnya, fans MU hanya bisa gigit jari. Musk menuliskan cuitan klarifikasi yang menyebut dirinya hanya bercanda soal keinginan membeli Setan Merah.

Elon Musk sempat menuliskan keinginannya untuk membeli Manchester United. Rupanya, hal itu hanya sekadar becanda saja alias bohongan!Elon Musk menyebut cuitan pembelian MU hanya bercandaan saja. (Foto: Twitter @elonmusk)

"Tidak, itu hanya lelucon panjang di Twitter. Saya enggak bakalan membeli tim-tim olahraga manapun," tulis Musk saat membalas pertanyaan seorang penggemar.

Elon Musk merupakan orang terkaya di dunia saat ini. Warga negara Amerika Serikat itu punya tabungan rekening mencapai 219 miliar dolar AS atau Rp 3,2 kuadriliun.

Dengan uang sebanyak itu, Musk bisa mengakuisisi 47 klub dengan nilai kekayaan setara Manchester United. Forbes melaporkan, Setan Merah punya valuasi 4,6 miliar dolar AS atau Rp 68,1 triliun.

Duh, yang sabar ya fans Manchester United setelah kena prank Elon Musk!

(bay/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT