ADVERTISEMENT

Usai Jambak Rambut Cucurella, Romero Kena 'Karma'

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 18 Agu 2022 14:20 WIB
London -

Bek Tottenham Hotspur Cristian Romero kena batunya gara-gara menjambak Marc Cucurella. Romero cedera dan harus absen empat pekan.

Romero dan Cucurella terlibat insiden saat Tottenham berimbang 2-2 kontra Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan kemarin. Romero menjambak rambut Cucurella di pengujung injury time pada situasi sepak pojok.

Dari situ, lahirlah gol penyama kedudukan Harry Kane yang membuyarkan tiga poin Chelsea. Para pemain Chelsea memprotes gol tersebut karena adanya pelanggaran kepada Cucurella.

Beberapa hari setelah pertandingan itu, kabar buruk datang dari Tottenham. Romero mendapat cedera otot usai duel tersebut dan dari hasil pemeriksaan, diharuskan beristirahat 3-4 pekan.

Cedera itu membut Romero harus melewatkan beberapa pertandingan penting Tottenham hingga bulan depan, termasuk dua laga Derby London kontra West Ham United dan Fulham.

Kehilangan Cristian Romero tentu merugikan Tottenham karena dia adalah andalan di lini belakang bareng Eric Dier dan Ben Davies. Dengan Clement Lenglet juga belum fit, maka Davinson Sanchez akan jadi penggantinya.

Sanchez memang jadi cadangan di dua pekan awal dan sempat melakoni peran serupa di tiga pertandingan terakhir Tottenham musim lalu. Sanchez mampu menjaga gawang The Lilywhites dari kebobolan dan akhirnya lolos ke Liga Champions.

(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT