ADVERTISEMENT

Kesalnya Gary Neville Lihat Sikap Cristiano Ronaldo di MU

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 18 Agu 2022 16:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 31: Cristiano Ronaldo of Manchester United during the pre-season friendly between Manchester United and Rayo Vallecano at Old Trafford on July 31, 2022 in Manchester, England. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images/Matthew Ashton - AMA)
Manchester -

Cristiano Ronaldo belum juga memberi kejelasan soal masa depannya di Manchester United. Gary Neville, legenda Setan Merah, kesal betul melihatnya.

Ronaldo baru saja angkat suara sedikit soal rumor transfernya. Pemain Portugal itu, yang kabarnya ingin hengkang, berjanji akan memberi kepastian dalam waktu dekat.

Melihat sokap Ronaldo, Neville kesal bukan main. Mantan bek The Red Devils itu meminta CR7 justru memberi kejelasan sekarang juga, sebab tim sedang terpuruk.

Lewat media sosialnya, Neville menulis, "Kenapa pemain terhebat sepanjang masa (menurut saya), harus menunggu dua pekan untuk memberi tahu fans MU sebuah kebenaran? Berdiri dan bicaralah sekarang juga," tulis Neville.

"Klub sedang krisis dan butuh pemimpin untuk menuntunnya. Dia satu-satunya orang yang bisa menyelesaikannya," tegas Neville.

Sepanjang musim panas ini, Cristiano Ronaldo memang diisukan ingin pergi dari Manchester United. Penyerang 37 tahun itu kabarnya ingin berlaga di Liga Champions, sesuatu yang tak bisa dipenuhi MU lantaran 'cuma' akan berlaga di Liga Europa.

Agennya, Jorge Mendes, juga kabarnya terus berkeliling Eropa mencarikan Ronaldo klub baru. Namun, banyak raksasa di berbagai liga menolaknya.

Di tengah situasi itu, Ronaldo makin membuat fans bertanya-tanya soal komitmennya. Sebab, beberapa kali pemilik 5 Ballon d'Or itu menuding rumor transfernya cuma bohong belaka.

Manchester United sendiri memulai musim 2022/2023 dengan hasil jeblok, yang sebenarnya di luar dugaan sebab Setan Merah menjalani pramusim dengan oke. Di bawah komando manajer anyar Erik ten Hag, MU justru kalah di dua laga perdana Liga Inggris, yakni ditekuk Brighton & Hove Albion 1-2, serta dihajar Brentfird 0-4.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT