ADVERTISEMENT

Erling Haaland Bakalan Lebih Tajam saat Tandang

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 18 Agu 2022 20:45 WIB
Leicester, United Kingdom - JULY 30 : Manchester Citys Erling Haaland during The FA Community Shield match between Manchester City against Liverpool at King Power Stadium, on 30th July , 2022 at Leicester, United Kingdom.   (Photo by Kieran Galvin/DeFodi Images via Getty Images)
Erling Haaland diprediksi akan lebih tajam saat tandang. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Jakarta -

Erling Haaland diprediksi akan lebih tajam saat bermain tandang bersama Manchester City. Eks pemain The Citizens, Shaun Wright-Phillips, yang mengungkapkan hal itu.

Dua pertandingan sudah dijalani oleh Haaland di Liga Inggris. Hasilnya, dia mengantarkan Man City memetik kemenangan juga membukukan dua gol dan satu assist.

Sebanyak dua gol dibukukan Haaland saat Man City menang 2-0 atas West Ham United. Sementara saat Man City menjamu Bournemouth, Haaland mencatatkan satu assist saat menang 4-0.

Wright-Phillips menyebut bahwa tim-tim Premier League bermain lebih defensif saat bermain di kandang Man City. Oleh karena itu, eks pemain sayap City itu menegaskan bahwa Haaland akan lebih mudah membobol gawang lawan saat laga tandang.

"Saya pikir dia akan lebih banyak membuat gol saat menjalani laga tandang karena cara bermain tim-tim saat mereka datang ke Etihad," kata Wright-Phillips di talk Sport.

"Ini akan menjadi petualangan menarik dan pembelajaran besar dan kalau dia bisa bermain dengan baik dia hanya akan berkembang dan membuat permainannya menjadi lebih baik karena dia bisa bermain di semua situasi."

"Tapi, saya pikir dia sudah sangat bagus sejak dia mulai," kata dia menambahkan.

Man City kini duduk di posisi pertama klasemen Liga Inggris. Tim Manchester biru mengumpulkan enam poin dengan jumlah gol enam dan belum pernah kebobolan.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT