ADVERTISEMENT

MU Tawarkan Gaji Segini demi Goda Casemiro

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 19 Agu 2022 04:00 WIB
ALMERIA, SPAIN - AUGUST 14: Casemiro of Real Madrid looks on during the LaLiga Santander match between UD Almeria and Real Madrid CF at Juegos Mediterraneos on August 14, 2022 in Almeria, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Manchester United incar Casemiro. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Manchester United mencoba menggaet Casemiro dari Real Madrid. Gaji wah jadi sesuatu yang diandalkan MU untuk menarik minat gelandang 30 tahun itu.

MU mulai bergerak lebih cepat untuk memperkuat tim dengan bursa transfer yang tersisa kurang dari dua pekan. Sejumlah nama dikaitkan, termasuk Casemiro.

Casemiro sendiri kabarnya tak langsung menolak mentah-mentah minat dari MU, sekalipun klub Inggris itu tak menawarkan Liga Champions. Itu tak lain karena proposal menggoda yang disiapkan 'Setan Merah'.

Sejumlah laporan mengungkap MU siap memberinya gaji dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini di Real Madrid. Saat ini Casemiro menerima sekitar 180 ribu paun (sekitar Rp 3.2 M) per pekan dan MU bersedia membayarnya 360 ribu paun (sekitar Rp 6,4 M) per minggunya.

Itu akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi kedua di tim setelah Cristiano Ronaldo, jika ia menerima pinangan MU. Laporan juga menyebutkan kalau Casemiro sudah menginformasikan minat MU ke Presiden Madrid Florentino Perez.

Perez sendiri diyakini tak menutup rapat-rapat peluang untuk melepas Casemiro, selama tawaran yang diajukan dirasa cocok. Madrid diperkirakan akan meminta bayaran sekitar 59 juta paun untuk pemain yang kontraknya masih berlaku sampai Juni 2025 itu.

Madrid sebenarnya sudah mulai meregenerasi lini tengahnya, yang sampai saat ini masih cukup mengandalkan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. Mereka sudah punya para penerus seperti Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, dan juga Aurelien Tchouameni.

Artinya, Madrid sudah punya sosok yang bisa langsung diplot sebagai pengganti Casemiro.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT