ADVERTISEMENT

MU Kini Sudah Beda, Casemiro Diyakini Mau Gabung Hanya karena Duit

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 20 Agu 2022 07:00 WIB
ALMERIA, SPAIN - AUGUST 14: Casemiro of Real Madrid looks on during the LaLiga Santander match between UD Almeria and Real Madrid CF at Juegos Mediterraneos on August 14, 2022 in Almeria, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Casemiro diyakini mau bergabung Manchester United karena uang. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
London -

Manchester United berhasil mendapatkan Casemiro dari Real Madrid. Eks pemain MU Ben Foster mengira, Casemiro cuma mengejar uang semata.

MU dan Madrid telah mengumumkan kesepakatan transfer gelandang tangguh Brasil itu. Meski nilainya tidak disebutkan, tapi media-media Inggris dan Spanyol meyakini banderol Casemiro bisa mencapai 70 juta euro (lebih dari Rp 1 triliun).

Selain itu pespakbola berusia 30 tahun itu akan mendapatkan gaji besar senilai 18,2 juta pound sterling setahun (Rp 320,2 miliar) atau Rp 350 ribu pound sepekan (Rp 6,3 miliar). Tawaran gaji itu nyaris dua kali lipat dari yang diterimanya di Madrid (Rp 184 ribu pound sepekan).

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan, Casemiro menginginkan tantangan baru dengan bergabung Manchester United. Namun, ada pula yang mengabarkan bahwa kesepakatan finansial yang ditawarkan MU memainkan peran besar dalam meyakinkan Casemiro agar mau bergabung.

"Saya membaca soal sebuah hal di koran dan tagihan gaji United, ya ampun, lihatlah anak nakal ini," ujar Foster kepada TalkSPORT. "Itu adalah uang yang sangat banyak dan bahkan Casemiro, Casemiro tidak mau meninggalkan Real Madrid. Dia tidak mau kok. Ngapain sih anda mau meninggalkan Real Madrid?"

"Saya tahu ini Manchester United, saya tahu, tapi Manchester United yang tidak lagi sama. Mereka mungkin secara statistik adalah klub terbesar di dunia, dan tapi mereka yang sekarang sudah berbeda," mantan kiper timnas Inggris ini.

"Ngapain sih anda ingin meninggalkan Real Madrid? Satu-satunya alasan mengapa anda ingin pergi itu karena seseorang mengatakan 'nih, 300 ribu pound sepekan, anda kan sudah berusia 30 tahun, nih kesepakatan empat atau lima tahun'."

"Itu tampak sedikit seperti seseorang yang mata duitan, tapi Casemiro kan bukan pemain mata duitan. Dia itu seorang gelandang tengah yang akan bekerja keras," imbuh Ben Foster.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT