ADVERTISEMENT

Reuni Para Jawara Madrid di MU: Varane, Ronaldo, Casemiro

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 20 Agu 2022 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo celebrating with Casemiro and Raphael Varane of Real Madrid the UEFA Champions League Final between Juventus and Real Madrid at National Stadium of Wales on June 3, 2017 in Cardiff, Wales.
(Photo by Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images)
Raphael Varane, Cristiano Ronaldo, dan Casemiro saat membela Real Madrid di final Liga Champions 2017 melawan Juventus. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Manchester United menjadi tempat reuni untuk tiga jawara Real Madrid. Ada Raphael Varane, Cristiano Ronaldo, dan Casemiro.

Real Madrid dan Manchester United telah saling sepakat terkait transfer Casemiro, Sabtu (20/8/2022) dini hari WIB. Pemain berusia 30 tahun itu tinggal menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak kerja di Old Trafford.

Casemiro nantinya akan reuni dengan Varane dan Ronaldo. Tiga pemain ini pernah saling sama-sama menghadirkan kesuksesan untuk Los Blancos dengan merebut 1 gelar LaLiga, 1 Copa del Rey, 1 Piala Super Spanyol, 4 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, dan 2 Piala Dunia Antarklub.

[Gambas:Instagram]

Dari tiga nama tersebut, Varane lebih dulu bergabung dengan MU. Bek asal Prancis itu diumumkan menjadi pemain Setan Merah pada 27 Juli 2021, namun tak berjalan mulus di musim pertamanya karena diganggu cedera.

Sebulan berselang, Ronaldo merapat ke MU dari Juventus. Momen tersebut sekaligus menjadi periode kedua Ronaldo bersama MU, yang sebelumnya pada 2003 sampai 2009.

MU tentu berharap banyak dengan reuni para pemain Madrid itu. Terlebih, tiga pemain itu menempati sektor-sektor yang berbeda dan mungkin saja bisa memberi dampak sip.

Man United memulai musim ini dengan sangat buruk. Dari dua laga awal Liga Inggris, The Red Devils kalah 1-2 saat menjamu Brighton dan digilas 0-4 di markas Brentford.

Hasil buruk itu untuk sementara membuat MU duduk di dasar klasemen Premier League dengan nol poin. Lebih mirisnya lagi, MU cuma cetak satu gol dan kebobolan enam kali, yang membuat mereka menjadi tim dengan selisih gol terburuk sejauh ini.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT