ADVERTISEMENT

Ancelotti Bilang Begini soal Transfer Casemiro, Nyindir MU ya?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 20 Agu 2022 12:43 WIB
HELSINKI, FINLAND - AUGUST 10: Real Madrid coach Carlo Ancelotti makes a point to Casemiro following the Real Madrid CF v Eintracht Frankfurt - UEFA Super Cup Final 2022 at Helsinki Olympic Stadium on August 10, 2022 in Helsinki, Finland. (Photo by Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)
Ancelotti dan Casemiro. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Pelatih Real Madrid sempat bicara soal transfer Casemiro ke Manchester United. Terselip pula sebuah pernyataan yang terindikasi sebagai sindiran. Apa katanya?

Pernyataan Ancelotti itu dilansir oleh surat kabar Inggris Mirror. Dalam kalimatnya, Ancelotti menyebut Casemiro menginginkan sebuah tantangan baru, yang dipahami oleh dirinya dan Real Madrid.

"Apalagi, setelah yang ia lakukan buat klub ini, kami harus menghormati keputusannya. Casemiro akan pergi, tapi kami punya sumber daya yang cukup untuk menggantikan dirinya," ujar Ancelotti.

"Casemiro sudah memutuskan untuk mencoba sebuah tantangan baru. Kami ingin mendoakan yang terbaik buat dirinya. Baru kemarin saya menyadari Casemiro akan pergi, tapi rencana-rencana kami tak berubah. Kami akan mengejar semua ajang dengan atau tanpa Casemiro. Ia sudah menjadi pemain kunci buat kami, ia penting bagi [Toni] Kroos dan [Luka] Modric, kombinasi itu menjadi kunci kesuksesan kami."

"Rekan-rekan Casemiro memahami keputusannya. Mereka menghormati keputusan tersebut. Adalah hasratnya untuk mencoba tantangan baru dan kami harus menerimanya. Saya tak bisa menjawab kenapa Casemiro ingin meninggalkan klub jawara Eropa untuk sebuah tim yang sedang kesulitan, itu adalah keputusan personalnya," tuturnya.

Bagian akhir itulah yang terindikasi jadi sindiran dari Ancelotti, walaupun sang pelatih memang tak pernah menyebut nama Manchester United -- yang menelan dua kekalahan dari dua laga awalnya di Liga Inggris musim ini.

Casemiro sendiri resmi dipinang oleh Manchester United dengan nilai transfer yang kabarnya berkisar 60 juta paun. Ia diikat dengan kontrak empat tahun, plus opsi perpanjangan tambahan satu tahun.

(krs/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT