Liverpool Dibobol MU, Milner Marahi Van Dijk

ADVERTISEMENT

Liverpool Dibobol MU, Milner Marahi Van Dijk

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 23 Agu 2022 09:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 22: James Milner of Liverpool interacts with teammate Virgil van Dijk after the Manchester United first goal scored by Jadon Sancho (Not pictured) during the Premier League match between Manchester United and Liverpool FC at Old Trafford on August 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
James Milner adu mulut dengn Virgil van Dijk. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

James Milner memarahi Virgil van Dijk dalam laga Manchester United vs Liverpool. Gol Jodan Sancho yang bikin eks Manchester City itu meradang.

Liverpool harus pulang dengan tangan kosong dari Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Pasukan Juergen Klopp ini tumbang 1-2 setelah dijebol Jadon Sancho dan Marcus Rashford, sementara itu cuma sekali membalas lewat Mohamed Salah.

Sancho mencetak gol pembuka di menit ke-15 dengan sangat tenang. Saat menguasai bola di kotak penalti Liverpool, dia melakukan satu tekukan yang membuat Milner jauth dan selanjutnya melepaskan tembakan.

Nah, selepas gol itu, Milner terlihat kesal banget ke Van Dijk. Bek asal Belanda itu tampaknya dianggap salah karena tidak membantu menutup ruang tembak.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, juga melihat momen tersebut saat menjadi komentator Sky Sports. Carragher meyakini bahwa Milner terlihat masih kesal dengan Van Dijk meski babak kedua sudah berlangsung.

"Ada sesuatu yang terjadi dengan Milner dan Van Dijk. Mereka saling berhadapan dan Milner tidak senang dengan Van Dijk," Carragher.

Kekalahan ini membuat Liverpool duduk di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris dengan dua poin. Si Merah mendapatkan poin-poinnya saat imbang melawan Fulham dan Crystal Palace.

MU justru mampu bangkit dengan cara yang sip. Kemenangan dari rivalnya ini bikin Man United menghuni urutan ke-14 dengan tiga poin, setelah sebelumnya ada di dasar klasemen dengan nol poin karena dikalahkan Brighton 1-2 dan disikat 0-4 oleh Brentford.

Simak Video 'Setan Merah Bangkit, Libas Si Merah 2-1':

[Gambas:Video 20detik]



(ran/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT