ADVERTISEMENT

Kemenangan atas Liverpool Berarti Lebih dari 3 Angka untuk MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 23 Agu 2022 21:00 WIB
BANGKOK, THAILAND - JULY 12: Jadon Sancho #25 of Manchester United in action during the preseason friendly match between Liverpool and Manchester United at Rajamangala Stadium on July 12, 2022 in Bangkok, Thailand. (Photo by Supakit Wisetanuphong/MB Media/Getty Images)
Jadon Sancho menyebut kemenangan MU atas Liverpool berarti penting. (Foto: Getty Images/Supakit Wisetanuphong/MB Media)
Jakarta -

Jadon Sancho mengungkap betapa pentingnya kemenangan Manchester United atas Liverpool. Hal itu disebut mempunyai arti yang sangat penting untuk Setan Merah.

Saat bertanding di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB, MU menang 2-1 atas Liverpool. Ini menjadi tiga poin pertama untuk MU musim ini.

MU unggul dua gol lebih dulu atas Liverpool. Jadon Sancho membawa MU unggul pada babak pertama, Marcus Rashford mencetak gol pada babak kedua. Satu gol balasan Liverpool tercatat atas nama Mohamed Salah.

Sancho menilai bahwa MU sudah menunjukkan potensinya di hadapan para pendukungnya. Dalam dua pertandingan awal, MU merana dengan dikalahkan oleh Brentford dan Brighton & Hove Albion.

"Ini berarti besar. Dua pertandingan awal kami tak berjalan baik dan sudah membalikannya hari ini," kata Sancho di Sky Sports.

"Pekan lalu sangat menyakitkan dan kami tahu bahwa kami harus bangkit dan malam ini kami menunjukkan ke fans apa yang bisa kami lakukan."

"Saya tak menyadari berapa waktu yang saya punyai, tapi sekali saya menjatuhkan pemain belakang, saya harus tenang untuk melakukan penyelesaian."

"Ini berarti besar untuk kami semua, anda bisa melihat bagaimana reaksi para fans. Kami meraih tiga poin, tapi bisa mengambil langkah berikutnya," kata dia menambahkan.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT