ADVERTISEMENT

Respons Klopp soal Milner dan Van Dijk Cekcok di Lapangan

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 24 Agu 2022 08:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 22: James Milner speaks to Virgil van Dijk of Liverpool after conceding the first goal during the Premier League match between Manchester United and Liverpool FC at Old Trafford on August 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Momen Milner dan Van Dijk cekcok di lapangan. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Manchester -

James Milner dan Virgil van Dijk sempat cekcok di lapangan, usai gawang Liverpool dibobol Manchester United. Manajer The Reds, Juergen Klopp, meresponsnya.

Liverpool dibuat tak berdaya saat melawat ke markas MU di Old Trafford, Selasa (23/8) dini hari WIB. Si Merah tumbang 1-2 dari Setan Merah. MU bikin gol lewat Jadon Sancho dan Marcus Rashford, yang cuma dibalas sekali oleh Mohamed Salah.

Pada gol pertama, gawang Liverpool dijebol Jadon Sancho. Winger MU itu memanfaatkan lemahnya lini belakang tim tamu, untuk bisa mencetak gol.

Sebelum bikin gol, Sancho berdiri bebas menerima umpan tarik Anthony Elanga di kotak penalti Liverpool. Momen itu yang membuat Van Dijk dikecam.

Bek Belanda itu sebenarnya berhadapan langsung dengan Sancho. Namun, bek Liverpool itu tak bereaksi dengan merebut bola atau semacamnya, seolah mematung di hadapan Sancho.

Sancho akhirnya bisa mengarahkan bola ke arah gawang Liverpool yang kosong. Usai Liverpool kebobolan, terlihat James Milner sampai kesal dengan Virgil van Dijk.

Milner bicara sesuatu sambil marah-marah ke arah Van Dijk. Rekannya itu kemudian meminta Milner menyudahi omelannya dan melanjutkan pertandingan.

Juergen Klopp mengomentari momen panas James Milner dan Virgil van Dijk tersebut. Manajer asal Jerman itu merasa masih wajar.

"Ya begitulah, ketika Anda sedang berada di pertandingan macam pertempuran macam ini ini," kata Klopp, kepada Sky Sports.

"Mereka berbicara satu sama lain, dan di lapangan tentu ada percakapan yang berbeda," jelas Klopp.

Kekalahan membuat Liverpool sementara duduk di posisi 16 klasemen Liga Inggris dengan 2 poin. Van Dijk dkk tiga peringkat di bawah MU, yang juga baru mengoleksi tiga poin.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT