Jelang MU Vs Arsenal, Ten Hag Puji Meriam London

ADVERTISEMENT

Jelang MU Vs Arsenal, Ten Hag Puji Meriam London

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 04 Sep 2022 05:00 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 31: Gabriel Jesus of Arsenal FC celebrates with Granit Xhaka and Gabriel Martinelli after scoring 1st goal during the Premier League match between Arsenal FC and Aston Villa at Emirates Stadium on August 31, 2022 in London, United Kingdom. (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Arsenal berhadapan dengan Manchester United. (Foto: Getty Images/Sebastian Frej/MB Media)
Manchester -

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memuji Arsenal. Meriam London dinilai pantas ada di puncak klasemen karena main bagus.

Laga MU vs Arsenal dalam lanjutan Premier League akan digelar di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) malam WIB. Laga ini menjadi ujian berat untuk kedua tim.

MU sedang dalam tren positif dengan meraih tiga kemenangan beruntun setelah berantakan di dua laga awal. Arsenal masih menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang sempurna dari lima laga dan duduk di puncak klasemen.

"Apa yang kami lihat saat ini adalah mereka berada di puncak karena pantas mendapatkannya. Mereka memainkan sepakbola yang bagus dan kami sangat menantikan untuk menghadapi mereka, menemukan cara untuk menang," kata Ten Hag seperti dikutip dari situs resmi MU.

Ten Hag menegaskan bahwa The Red Devils bukan cuma mau mempertahankan momentum positif, tapi juga harus meningkatkan permainan.

"Tidak hanya mempertahankan, tetapi menjadi lebih baik. Saya pikir itu harus menjadi ide kami. Baik saja belum cukup, kami harus melakukan yang lebih baik setiap hari. Bawalah yang maksimal di lapangan setiap hari, secara individu dan sebagai tim," tegasnya.

Arsenal punya catatan buruk di Old Trafford. Mereka hanya menang satu kali dalam 15 lawatan terakhir ke markas MU di Premier League sejak 2006.

Satu-satunya kemenangan itu diraih pada November 2020. Arsenal kala itu menang 1-0 berkat penalti Pierre-Emerick Aubameyang.



Simak Video "Minggir... Manchester United Lagi Galak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT