ADVERTISEMENT

Agen Ruediger Tepis Tudingan Kliennya Serakah

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 05 Sep 2022 22:14 WIB
SAN FRANCISCO, CA - JULY 26: Antonio Rudiger of Real Madrid during the pre season friendly between Real Madrid and Club America at Oracle Park on July 26, 2022 in San Francisco, California. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)
Perantara Antonio Ruediger tak terima kliennya disebut serakah karena bergabung dengan Real Madrid. ( Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)
London -

Antonio Ruediger dituding serakah karena memilih bergabung Real Madrid. Perantara Ruediger membantah karena, kliennya pernah menolak tawaran yang lebih wah.

Bek tengah Jerman itu menyeberang ke Madrid sebagai free agent setelah menghabiskan lima tahun yang sukses bersama Chelsea. Bersama Los Blancos, Ruediger setuju dikontrak selama empat tahun dengan gaji bersih sebesar 9 juta euro per tahun, plus dua juta euro lain di setiap musim sebagai bonus kepindahannya.

Chelsea sesungguhnya sempat menawarkan perpanjangan kontrak kepada Ruediger namun ditolak. Pasalnya tawaran gaji the Blues diyakini tidak sebesar El Real.

Hal itu membuat eks pimpinan Crystal Palace Simon Jordan mengecam Antonio Ruediger. Pesepakbola berusia 29 tahun itu disebutnya serakah. Tudingan yang kemudian ditepis oleh perantara Ruediger, Saif Rubie saat berbincang langsung dengan Jordan di TalkSPORT.

"Mari dirincikan. Sebuah bayaran bergabung sebesar 10 juta pound sterling biasanya dibayarkan selama periode kontraknya, yaitu empat tahun yang berarti 40 ribu pound sterling setiap pekan. Yang kedua, mari berasumsi, seolah-olah anda membuat komentar tentang apa yang ada baca, yaitu 10 juta pound adalah bayaran yang tadi anda sebutkan," kata Rubie.

"Katakanlah 10-15 juta pound sterling, bursa transfernya baru saja berakhir. Antonio Ruediger itu sejauh ini adalah salah satu yang terbaik, kalau bukan yang bek terbaik di dunia dan Premier League. Itu membuat Carlo Ancelotti ingin membawa dia ke Real Madrid."

"Bagaimana jika saya beritahu anda bahwa Chelsea, dan kepemilikan yang lama, pada dasarnya tidak berusaha untuk mempertahankan si pemain. Pada waktu itu, dia sangat bahagia untuk bertahan dan berpotensi menjadi kapten klub. Dia ditawari sebuah kontrak yang nilainya cuma separuh dari penghasilan Romelu Lukaku."

"Biarkan saya memastikan hal ini, dalam siaran langsung, bahwa kesepakatan dengan Real Madrid itu adalah kesepakatan terkecil. Ada sebuah klub di Inggris yang menawarkan kesepakatan hampir dua kali lipat dan sebuah klub di Eropa yang menawarkan dua kali lipat," lugas Rubie menyoal Ruediger.



Simak Video "Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)

ADVERTISEMENT