Pemain Shakhtar Ini Ngebet Banget Gabung Arsenal

ADVERTISEMENT

Pemain Shakhtar Ini Ngebet Banget Gabung Arsenal

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 10 Sep 2022 08:00 WIB
LEIPZIG, GERMANY - SEPTEMBER 06: (L-R) Mykhaylo Mudryk of Shakhtar Donetsk is challenged by Mohamed Simakan of RB Leipzig during the UEFA Champions League group F match between RB Leipzig and Shakhtar Donetsk at Red Bull Arena on September 06, 2022 in Leipzig, Germany. (Photo by Cathrin Mueller/Getty Images)
Pemain Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk (tengah). (Foto: Getty Images/Cathrin Mueller)
Jakarta -

Pemain Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, bicara soal masa depannya. Dia mengaku sangat mau menjadi pemain Arsenal.

Mykhaylo Mudryk memulai perjalanan di Liga Champions musim ini dengan sangat baik. Dia menyumbang satu gol saat Shakhtar mengalahkan RB Leipzig 4-1 di Jerman.

Selepas laga, Mykhaylo Mudryk berbicara kepada CBS soal potensi ke Arsenal. Pemain yang beroperasi di sisi winger kiri ini menyebut Meriam London adalah tim yang bagus.

"Saya pikir setiap pemain bermimpi tentang Premier League. Sulit untuk mengatakan (tim mana yang ingin diikuti), tetapi Arsenal adalah tim yang sangat bagus, pelatih yang sangat bagus, saya suka cara mereka bermain," kata Mykhaylo Mudryk.

"Dari pihak saya, saya tidak bisa mengatakan tidak (ke Arsenal). Tapi transfer bukan hanya keputusan saya," sambungnya.

Arsenal sempat dikabarkan sudah tertarik untuk mendatangkan pemain asal Ukraina itu. The Gunners disebut-sebut mengajukan 26 paun, namun ditolak oleh Shakhtar.

Arsenal mengubah pikiran di kesempatan berikutnya untuk bisa mendapatkan Mykhaylo Mudryk, yang masih berusia 21 tahun. Arsenal bersedia membayarnya 43 juta Paun seperti yang diminta oleh Donetsk, pada akhirnya transfer tidak pernah terjadi.



Simak Video "Transfer Mudryk: Dananya untuk Bantu Tentara Ukraina-Chelsea Vs Shakhtar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT