Sumber di MU: Cristiano Ronaldo Tidak Cocok dengan Gaya Ten Hag

ADVERTISEMENT

Sumber di MU: Cristiano Ronaldo Tidak Cocok dengan Gaya Ten Hag

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 12 Sep 2022 20:15 WIB
SOUTHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 27: Manager Erik ten Hag of Manchester United speaks to Cristiano Ronaldo during the Premier League match between Southampton FC and Manchester United at Friends Provident St. Marys Stadium on August 27, 2022 in Southampton, England. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Sumber di MU: Cristiano Ronaldo Tidak Cocok dengan Gaya Ten Hag (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)
Manchester -

Cristiano Ronaldo tampak terpinggirkan di Manchester United. Salah seorang sumber di klub menyebut, Ronaldo memang tidak cocok dengan gayanya Erik ten Hag!

Cristiano Ronaldo sedang jalani awal musim yang kurang mulus. Dari tujuh laga di seluruh kompetisi, CR7 masih nol gol dan nol assist.

Bahkan, posisi Ronaldo di skuad utama sudah tergeser oleh Marcus Rashford. Di empat laga terakhir di Liga Inggris, pemain berusia 37 tahun itu cuma jadi pemain pengganti.

Manchester United's Cristiano Ronaldo on the bench before the Premier League match at St Mary's Stadium, Southampton. Picture date: Saturday August 27, 2022. (Photo by Kieran Cleeves/PA Images via Getty Images)Cristiano Ronaldo yang kini harus terbiasa duduk di bangku cadangan (Foto: PA Images via Getty Images/Kieran Cleeves - PA Images)

Dilansir dari The Sun, ada seorang sumber dari Manchester United yang enggan disebutkan namanya. Dia menjelaskan, Cristiano Ronaldo tidak cocok dengan gaya permainan dari manajer Erik ten Hag!

"Ronaldo tidak bisa menjalankan bola dengan cepat dan tidak bisa hanya mengandalkan instingnya," sebut sumber tersebut.

"Ronaldo sering menuntut meminta bola terburu-buru ketika tim sedang membangun serangan," sambungnya.

"Dia pun ikut turun lebih ke delam, tapi ketika bola ada di kaki pemain sayap maka dia terlalu lama kembali ke kotak penalti untuk menuntaskannya," tambahnya.

Cristiano Ronaldo sejatinya masih diterima baik dengan para pemain Manchester United. Hanya saja, para pemain MU ikut frustrasi karena Ronaldo tidak cepat menyatu dengan permainan yang Erik ten Hag mau.

"Semua pemain senang ketika tahu Ronaldo bertahan di MU pada musim panas lalu, tetapi mereka frustrasi karena Ronaldo tidak ikut dalam pramusim," papar sumber tadi.

"Padahal, manajer sudah bekerja keras dan memberitahu dengan rinci permainan apa yang diinginkannya," tutupnya.

(aff/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT