Wenger Yakin, Arsenal Bisa Jadi Calon Juara Liga Inggris

ADVERTISEMENT

Wenger Yakin, Arsenal Bisa Jadi Calon Juara Liga Inggris

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 15 Sep 2022 16:34 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 12: ex Arsenal manager Arsene Wenger at the launch of former Arsenal Vice Chairman David Deins autobiography at Cambridge Theatre on September 12, 2022 in London, England. (Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)
Wenger Yakin, Arsenal Bisa Jadi Calon Juara Liga Inggris (Foto: Arsenal FC via Getty Images/Stuart MacFarlane)
London -

Arsenal lagi dalam tren oke di Liga Inggris. Menurut eks manajernya, Arsene Wenger, The Gunners layak diperhitungkan jadi calon juara!

Arsenal sementara memuncaki Klasemen Liga Inggris hingga pekan keenam. Meriam London koleksi 15 poin.

Pesaing terdekatnya adalah Manchester City dan Tottenham Hotspur dengan masing-masing 14 poin. Musim masih panjang, tapi Arsenal setidaknya tampil cukup gahar.

Arsene Wenger yang merupakan eks manajer Arsenal menyebut, musim ini dirinya bisa berani berbicara soal Arsenal. The Gunners menurutnya jadi tim yang kuat!

"Saya akan mengatakan, mereka sedang bergerak ke arah yang benar. Saya pikir tidak ada posisi lemah di skuad mereka," jelasnya dilansir dari The Sun.

"Arsenal adalah sekumpulan pemain muda yang menjanjikan. Pemain-pemain barunya juga tampil baik," sambungnya.

LONDON, ENGLAND - AUGUST 31: Gabriel Martinelli of Arsenal celebrates scoring their side's second goal during the Premier League match between Arsenal FC and Aston Villa at Emirates Stadium on August 31, 2022 in London, England. (Photo by David Rogers/Getty Images)Arsenal dinilai Wenger jadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini (Foto: Getty Images/David Rogers)

Maka bagi Arsene Wenger, kini Arsenal bisa disebut sebagai calon juara Liga Inggris!

"Anda tidak bisa mengesampingkan fakta bahwa Arsenal dapat memperjuangkan meraih gelar. Mudah-mudahan mereka bisa melakukannya," tegasnya.

"Tidak ada tim yang sepenuhnya mendominasi Liga Inggris dan Arsenal punya peluang dengan potensi yang ada,"tambahnya.

"Kami dulu selalu finis di empat besar, why not sekarang kami melakukannya lagi," tutup Wenger yang pernah menangi tiga titel juara Liga Inggris bersama Arsenal.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT