Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Vs Leicester

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Vs Leicester

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 17 Sep 2022 21:40 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 01: Harry Kane and Emerson Royal of Tottenham Hotspur run with the ball from Caglar Soyuncu of Leicester City during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Leicester City at Tottenham Hotspur Stadium on May 01, 2022 in London, England. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)
Ilustrasi (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)
London -

Tottenham Hotspur Vs Leicester City tersaji dalam lanjutan laga kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Tottenham, London pada hari Sabtu (17/9/2022) malam WIB, dengan waktu kick-off pukul 23.30 WIB.

Liga Inggris kembali bergulir untuk beberapa tim akhir pekan ini, melanjutkan jadwal laga pekan kedelapan setelah sebelumnya harus ditunda menyusul meninggal Ratu Elizabeth II.

Tottenham Hotspur yang akan menjamu Leicester City malam nanti baru saja merasakan kekalahan dalam laga pekan kedua Liga Champions saat dijamu oleh Sporting CP lewat skor 0-2, hari Selasa (13/9). Setelah sebelumnya dapat menang dengan skor serupa saat menjamu Marseille pada pekan pertama.

Melihat kembali performa Spurs di Liga Inggris, Hugo Lloris Cs tampil impresif dari enam laga terakhirnya dengan berhasil meraih 4 kemenangan dan dua kali imbang. Dari laga terakhirnya, mereka menang tipis 2-1 saat melawan Fulham.

Menjamu Leicester City malam nanti, manajer Spurs yakni Antonio Conte mengakui bahwa dirinya kecewa dengan kekalahan dari laga sebelumnya (Sporting CP di Liga Champions). Kendati demikian, ia selalu berpesan kepada para pemain untuk berusaha keras meraih kemenangan di setiap laganya, termasuk malam nanti.

"Kami selalu berusaha memenangkan pertandingan. Ini harus menjadi mentalitas kita. Ketika kami kalah, kami dalam kondisi yang kurang baik dan kami butuh sedikit 'amarah' lalu mencoba bereaksi dengan tepat," kata pelatih asal Italia tersebut, yang dikutip dari situs resmi Tottenham Hotspur, Sabtu (17/9).

"Sekarang kami memiliki kemungkinan untuk memainkan pertandingan lain di Liga Inggris, dan bagi kami penting untuk mendapatkan kemenangan, namun pada saat yang sama akan bermain melawan Leicester. Bagi saya, hasil klasemen sementara ini sulit untuk dipercaya, sebab mereka (Leicester) adalah tim yang sangat bagus, skuad yang sangat bagus," paparnya.

Saat ini, Spurs berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 14 dari 6 kali berlaga.

Kontras, Leicester City bahkan belum bisa merasakan kemenangan dari 6 laga terakhirnya di Liga Inggris musim ini. The Foxes hanya mampu meraih satu poin saja dari sekali hasil imbang di laga kontra Brentford, itu pun pada pekan pertama. Sisanya, mereka terus merasakan kekalahan. Paling terbaru, Jamie Vardy Cs kalah dengan skor telak 2-5 kala dijamu Brighton, hari Minggu (4/9).

Maka jelas, performa Leicester City sedang tidak baik-baik saja menjelang laga kontra Spurs malam nanti. Terbukti dengan mereka berada di posisi ke-20 atau juru kunci Liga Inggris sementara ini.

Satu-satunya kemenangan mereka dalam kompetisi resmi musim ini, setidaknya hingga tulisan ini naik, pada turnamen Piala Inggris (Carabao Cup) putaran kedua saat berhadapan dengan tim League Two yakni Stockport County FC. Leicester City menang 3-1 dalam babak adu penalti kala itu setelah bermain sama kuat 0-0 hingga babak perpanjangan waktu.

Menghadapi Spurs, gelandang Leicester City yakni Harvey Barnes mengatakan bahwa dirinya dan para pemain akan menghadapi laga yang tidak mudah. "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tahu mereka (Spurs) tim yang bagus," ucap pemain berusia 24 tahun itu, yang dikutip dari situs resmi Leicester City, Sabtu (17/9/2022).

"Tetapi bagi kami, ini adalah kesempatan untuk mendapatkan kemenangan pertama musim ini dan membalikkan musim kami dari apa yang jelas mengecewakan bagi kami sejauh ini," tambahnya.

Mengaca ke pertemuan kedua tim musim lalu di Liga Inggris, Spurs dapat unggul dari Leicester City dengan berhasil menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Kini, mampukah Spurs melanjutkan tren positif tersebut atau Leicester City yang dapat meraih kemenangan pertamanya di Liga Inggris musim ini?

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT