ADVERTISEMENT

Bruno Fernandes Lihat Kesamaan Ten Hag dengan Pep dan Klopp

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 21 Sep 2022 14:00 WIB
Bruno Fernandes Attacking Midfield of Manchester United and Portugal during the UEFA Europa League group E match between Manchester United and Real Sociedad at Old Trafford on September 8, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Bruno Fernandes mengungkap kemiripan Erik ten Hag dengan Juergen Klopp dan Pep Guardiola. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Erik ten Hag sudah mampu membuat pemain Manchester United, Bruno Fernandes, terkesima. Manajer Belanda itu disebut mirip Pep Guardiola dan Juergen Klopp.

Man United mulai membaik di bawah asuhan Ten Hag. Dalam delapan pertandingan di semua ajang, Setan Merah membukukan sebanyak enam kemenangan dan dua kekalahan.

Ten Hag dinilai oleh Bruno Fernandes sudah membuat MU kembali disiplin. Gaya permainan yang diusung oleh eks pelatih Ajax itu juga disebut pemain asal Portugal itu sangat jelas.

"Pertama-tama, dia mempunyai satu ide. Dia mempunyai gaya. Anda harus mengikuti aturannya. Dia ketat dalam hal itu. Dan saya suka itu. Dia membawa kedisiplinan, yang saya rindukan di masa lalu. Semua orang harus ada dalam halaman yang sama," kata Bruno Fernandes di The Athletic.

"Itulah yang dilakukan Pep dan Klopp selama bertahun-tahun, karena mereka mempunyai stabilitas di klub dan pada cara memilih di bursa transfer dan membangun tim, yang sangat penting untuk mereka mendapatkan ganjaran," kata dia menambahkan.

Setelah kalah pada dua pertandingan awal di Liga Inggris, MU sudah mulai bangkit. Mereka membukukan empat kemenangan beruntun, hingga kini duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 12 poin.

MU sudah ditunggu laga berat pascajeda internasional. The Red Devils akan melawat ke kandang Manchester City. Duel di Etihad Stadium itu akan berlangsung, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

(cas/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT