ADVERTISEMENT

Grealish Amini De Bruyne, Pemain Inggris Disorot Banget

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 21 Sep 2022 16:20 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - SEPTEMBER 17: Jack Grealish of Manchester City looks on during the Premier League match between Wolverhampton Wanderers and Manchester City at Molineux on September 17, 2022 in Wolverhampton, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Jack Grealish amini omongan Kevin De Bruyne (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Manchester -

Jack Grealish mengamini Kevin De Bruyne yang mengatakan dirinya banyak dikritik karena berasal dari Inggris. Grealish juga disorot karena label harganya.

Grealish mendapat banyak kritik di Manchester City. Kontribusi Grealish dinilai tak sebanding dengan harga yang harus dibayarkan The Citizens untuk menebusnya.

Manchester Biru harus mengeluarkan dana 105 juta paun untuk merekrutnya dari Aston Villa pada musim panas 2022. Dengan label harga fantastis tersebut, Grealish baru membuat tujuh gol dan empat assist dari total 45 penampilan untuk Man City.

Meski demikian, manajer Man City, Pep Guardiola, tampaknya masih percaya kepada Grealish. Para penggawa Man City juga sepenuhnya memberika dukungan kepada pemain 27 tahun tersebut.

Pilar Man City, Kevin De Bruyne memberikan pembelaan untuk Grealish. Ia mengatakan Grealish banyak dikritik karena orang Inggris. Media Inggris memberikan sorotan berlebih untuk pemain dari negeri mereka.

Grealish kini mengamini perkataan De Bruyne tersebut. Perpaduan antara pemain Inggris, bermain di klub besar seperti Man City, dan label harga tinggi yang dimilikinya membuat Grealish terus mendapat sorotan.

"Saya jelas bisa melihat sedikit melihat dari mana dia (De Bruyne) datang sedikit. Tapi saya pikir itulah yang terjadi di negara ini," ujar Grealish dikutip dari Independent.

"Terutama jika Anda sendiri, bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia, yang memenangkan trofi setiap tahun. Dan jelas ketika saya memiliki label harga yang saya miliki, orang-orang akan ingin membicarakan. Itu hanya sesuatu yang saya butuhkan untuk lebih memahaminya dan tak bisa dipisahkan. Tapi ya saya tetap sedikit melihat dari mana dia berasal," ungkapnya.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT