ADVERTISEMENT

Eks Pemain MU Sebut Bruno Fernandes Egois!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 23 Sep 2022 05:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Bruno Fernandes of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on August 07, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Mantan pemain Manchester United Paul Parker melabeli Bruno Fernandes sebagai pemain egois. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Eks pemain Manchester United Paul Parker melabeli Bruno Fernandes 'egois'. Menyusul komentar Fernandes dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Gelandang top Portugal itu langsung menjadi pemain penting MU setelah didatangkan dari Sporting Lisbon pada musim dingin 2020. Sebanyak 51 gol dan 40 assist menandai kontribusi Fernandes dalam 134 pertandingan di seluruh kompetisi.

Meski demikian, Bruno Fernandes juga menjadi salah satu pemain yang paling disorot setelah MU cuma finis keenam di Premier League dengan rekor poin terendah dalam sejarah klub di kompetisi itu.

Namun, Fernandes pelan-pelan bangkit di awal musim ini di bawah arahan manajer baru Erik ten Hag. Pesepakbola berusia 28 tahun itu cenderung tampil impresif dalam delapan penampilannya untuk Manchester United dan sudah mengemas satu gol plus satu assist.

Belum lama ini Bruno Fernandes melakukan wawancara dengan the Athletic, yang membahas tentang beberapa hal di antaranya perbedaan Ten Hag dengan manajer-manajer MU sebelumnya, anggapan miring tentang bermain dengan Cristiano Ronaldo. Adapun komentar Fernandes yang membalas kritik terkait performanya sembari menyebut pemain Arsenal Nicolas Pepe.

Paul Parker pernah membela Manchester United selama lima tahun di era 90an. Parker mengatakan Fernandes cuma mementingkan diri sendiri.

"Bruno Fernandes itu memang orangnya seperti itu, kalau kapalnya karam dia akan menjadi orang pertama yang melompat keluar," sembur Parker kepada BeMyBet, yang dikutip the Sun. "Itulah pendapat saya."

"Ketika dia diminta berbicara dengan pers lagi, harus ada seseorang yang duduk di samping dia dan mendidik dia sedikit dalam apa yang seharusnya dia katakan dan apa yang tidak seharusnya dia katakan. Itu 'kan bisa saja sebuah lelucon atau sesuatu yang lain."

"Tapi menurut saya itu mengkhawatirkan untuk mengatakan sesuatu seperti itu. Saya kira dia itu orang yang sangat egois ketika dia mengatakan hal-hal seperti ini," Parker menambahkan.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT