Arsenal Vs Tottenham: The Gunners Diterpa Badai Cedera

ADVERTISEMENT

Arsenal Vs Tottenham: The Gunners Diterpa Badai Cedera

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 28 Sep 2022 14:20 WIB
The
Arsenal Vs Tottenham: The Gunners Diterpa Badai Cedera (Foto: AFP via Getty Images/JUSTIN TALLIS)
London -

Big match Liga Inggris akhir pekan ini menyajikan Arsenal vs Tottenham Hotspur. Kabar buruk buat The Gunners, skuadnya lagi diterpa badai cedera!

Liga Inggris kembali bergulir setelah jeda internasional. Di akhir pekan ini, ada duel seru Derby London Arsenal vs Tottenham Hotspur pada Sabtu (1/10) pukul 18.30 WIB.

Arsenal sementara masih puncaki Klasemen Liga Inggris dengan 18 poin dari tujuh laga. Tottenham Hotspur di peringkat ketiga dengan 17 poin.

Maka laga nanti, tiga poin akan terasa begitu berharga. The Gunners bisa perjauh keunggulan, atau The Lilywhites bisa membalapnya.

Dilansir dari Mirror, ada kabar kurang sedap buat Arsenal jelang Derby London. Banyak pemain The Gunners yang dihantam cedera!

Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe sudah absen dalam beberapa laga terakhir dan masih dalam pemulihan. Oleksandr Zinchenko mulai pulih tapi kondisinya terus dipantau.

Bek kiri pelapis Zinchenko, Kieran Tierney juga baru kena cedera sehabis benturan kepala kala memperkuat Timnas Skotlandia di UEFA Nations League.

Martin Odegaard dan Ben White juga terus berjuang untuk kembali bugar. Thomas Partey yang baru memperkuat Ghana, dikabarkan ada masalah pada lututnya.

Maka kini, manajer Mikel Arteta harus putar otak agar pasukannya dalam keadaan fit di Liga Inggris pada akhir pekan nanti.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT