Darwin Nunez Menyusut Jadi Kecil? Bukan, Ini Kostas Tsimikas!

ADVERTISEMENT

Darwin Nunez Menyusut Jadi Kecil? Bukan, Ini Kostas Tsimikas!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 30 Sep 2022 17:00 WIB
KIRKBY, ENGLAND - SEPTEMBER 29: (THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) Kostas Tsimikas of Liverpool during a training session at AXA Training Centre on September 29, 2022 in Kirkby, England. (Photo by Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images)
Kostas Tsimikas dengan gaya rambut barunya. Foto: Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell
Jakarta -

Sekembalinya ke Liverpool, Kostas Tsimikas langsung dapat kelakar dari Jürgen Klopp yang mengira Darwin Nunez sudah menyusut. Semua gara-gara potongan rambut Tsimikas.

Tsimikas, seperti sejumlah pemain Liverpool lainnya, sudah kembali ke klub usai menjalani tugas membela timnas. Nah, pemain 26 tahun asal Yunani itu datang dengan potongan rambut anyar.

Dengan rambut yang mulai memanjang, Tsimikas mengikatnya dengan model cepol di bagian atas. Sekilas memang mirip dengan gaya rambut rekan setimnya, Darwin Nunez. Hal ini pun tak luput dari perhatian Klopp.

KIRKBY, ENGLAND - AUGUST 29: (THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) Darwin Nunez of Liverpool during a training session at AXA Training Centre on August 29, 2022 in Kirkby, England. (Photo by Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images)Darwin Nunez dan gaya rambutnya. Foto: Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell

"Tadi adalah hari yang bagus, eh sekarang ada ini. Serius! Harus bayar berapa agar aku bisa memotongnya?" kata Klopp bergurau melihat rambut Tsimikas, seperti terlihat dalam video 'Inside Training'-nya Liverpool.

Tak berhenti sampai situ, Klopp lantas membawa-bawa Darwin Nunez. Secara khusus komparasi posturnya dengan Tsimikas. Sebagai informasi, Darwin Nunez punya tinggi 1,87 meter alias lebih tinggi dari Tsimikas (1,78 meter).

"Pada awalnya aku mengira Darwin sudah menyusut," lanjut juru taktik asal Jerman itu dalam kelakar lanjutan, memicu tawa dari Tsimikas dan beberapa pemain Liverpool lain.

Lucunya lagi, Kostas Tsimikas kemudian mendekati beberapa rekan-rekannya di Liverpool untuk bertanya apa ia sungguh jadi mirip Darwin Nunez seperti kata Klopp.

"Memang sedikit mirip dengan Darwin...," sahut Trent Alexander-Arnold.

(krs/bay)

ADVERTISEMENT