Link Live Streaming Liverpool Vs Brighton & Hove Albion

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liverpool Vs Brighton & Hove Albion

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 01 Okt 2022 20:50 WIB
Brighton and Hove Albions Yves Bissouma runs at Liverpools Jordan Henderson during the Premier League match at Anfield, Liverpool. Picture date: Saturday October 30, 2021. (Photo by Nick Potts/PA Images via Getty Images)
Link live streaming Liverpool vs Brighton (Foto: PA Images via Getty Images/Nick Potts - PA Images)
Jakarta -

Liverpool FC Vs Brighton & Hove Albion tersaji dalam lanjutan Liga Inggris. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Duel Liverpool vs Brighton akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada hari Sabtu (1/10/2022) malam WIB, dengan waktu kick-off pukul 21.00 WIB.

Liga Inggris kembali bergulir untuk secara menyeluruh bagi semua tim akhir pekan ini, melanjutkan jadwal laga pekan kesembilan setelah sebelumnya harus ditunda menyusul meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Liverpool yang akan menghadapi Brighton mempunyai modal berharga setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada laga terakhirnya saat menjamu Ajax Amsterdam di turnamen Liga Champions, hari Rabu (14/9). Terlepas dari itu, the Reds mempunyai dua laga tunda menghadapi Wolves dan juga Chelsea di kompetisi Liga Inggris.

Menjamu Brighton malam nanti, Liverpool mempunya catatan apik yakni hanya kalah sekali dari 10 laga terakhirnya di Liga Inggris. Sembilan laga lainnya berujung dengan 7 kemenangan dan dua kali imbang. Kekalahan itu mereka dapatkan pada Februari 2021, dengan skor 0-1 bagi keunggulan The Seagulls.

Selain itu, Liverpool tidak terkalahkan dalam 26 laga Liga Inggris terakhir mereka jika bermain di Anfield dengan meraih 20 kemenangan dan 6 hasil imbang. Skuad besutan Juergen Klopp juga mencatatkan 15 clean sheet dalam periode itu. Namun, Jordan Henderson Cs mesti waspada sebab dalam 11 laga di mana mereka kebobolan, mereka kebobolan gol pertama sebanyak delapan kali, termasuk masing-masing dari enam laga terakhir.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan sembilan poin dari enam kali berlaga. Menyusul hasil dua kali menang, tiga imbang, dan sekali kalah. Kemenangan menjadi sangat penting bagi mereka untuk bisa kembali ke papan atas.

Sementara itu, Brighton datang dengan motivasi yang tinggi setelah sebelumnya dapat menghajar Leicester City dengan skor telak yakni 5-2, hari Minggu (4/9). Kelima gol itu dicetak oleh Moisés Caicedo, Alexis Mac Allister, Leandro Trossard, satu gol bunuh diri oleh Luke Thomas. Kemenangan itu membuat mereka duduk di posisi keempat dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 13 poin dari enam kali berlaga. Hasil 4 kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Menantang Liverpool, Brighton yang ditinggal manajernya yakni Graham Potter akan melakukan debut pertama bagi Roberto De Zerbi menunggangi the Seagulls di kompetisi Liga Inggris. Sebelumnya, terdapat lima manajer yang pertandingan pertamanya melawan Liverpool di Anfield dan hasilnya selalu kalah. David Pleat pada Agustus 1995 (0-1), Chris Hutchings pada Agustus 2000 (0-1), Ronald Koeman pada Agustus 2014 (1-2), Daniel Farke pada Agustus 2019 (1-4), dan Marcelo Bielsa pada September 2020 (3-4).

Terlepas dari itu, Brighton hanya kalah satu kali dari sebelas laga Liga Inggris terakhirnya. sepuluh laga lainnya berujung dengan tujuh kemenangan dan tiga kali imbang. Satu-satunya kekalahan itu mereka terima saat menghadapi Fulham pada bulan Agustus dengan skor 2-1. Tentu hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi Lewis Dunk Cs saat menghadapi Liverpool.

Mengaca ke pertemuan kedua tim musim lalu di Liga Inggris, Liverpool dapat mengamankan satu laga dengan kemenangan dari dua kali pertemuan. Satu laga lainnya berakhir imbang. Walau begitu, Liverpool akan diuji malam nanti dengan menghadapi Brighton yang sedang dalam performa terbaiknya.

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya).

Head to Head Liverpool FC Vs Brighton & Hove Albion

12 Maret 2022: Brighton & Hove Albion 0-2 Liverpool FC.

30 Oktober 2021: Liverpool FC 2-2 Brighton & Hove Albion.

3 Februari 2021: Liverpool FC 0-1 Brighton & Hove Albion.

28 November 2020: Brighton & Hove Albion 1-1 Liverpool FC.

8 Juli 2020: Brighton & Hove Albion 1-3 Liverpool FC.

5 Laga Terakhir Liverpool FC

14 September 2022: Liverpool FC 2-1 Ajax Amsterdam.

8 September 2022: S.S.C. Napoli 4-1 Liverpool FC.

3 September 2022: Everton FC 0-0 Liverpool FC.

1 September 2022: Liverpool FC 2-1 Newcastle United.

27 Agustus 2022: Liverpool FC 9-0 AFC Bournemouth.

5 Laga Terakhir Brighton & Hove Albion

4 September 2022: Brighton & Hove Albion 5-2 Leicester City.

31 Agustus 2022: Fulham FC 2-1 Brighton & Hove Albion.

27 Agustus 2022: Brighton & Hove Albion 1-0 Leeds United.

25 Agustus 2022: Forest Green 0-3 Brighton & Hove Albion.

21 Agustus 2022: West Ham United 0-2 Brighton & Hove Albion.

Prediksi Line-up Liverpool FC Vs Brighton & Hove Albion

Liverpool FC: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold; Joel Matip, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas, Fabinho, Harvey Elliot, Thiago; Luiz Diaz, Diogo Jota, Mohamed Salah

Brighton & Hove Albion: Robert Sanchez; Joël Veltman, Lewis Dunk, Adam Webster; Solly March, Pascal Groß, Alexis Mac Allister, Moisés Caicedo, Leandro Trossard; Danny Welbeck, Enock Mwepu.

Link Live Streaming Liverpool FC Vs Brighton & Hove Albion

Laga pekan kesembilan kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023 yang mempertemukan Liverpool FC Vs Brighton & Hove Albion dapat Anda saksikan melalui layanan live streaming di Vidio.



Simak Video "Liverpool Bobrok dan Dihantam Badai Cedera, Klopp Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)

ADVERTISEMENT