Man City Libas MU 6-3, Haaland: Not Bad-lah

ADVERTISEMENT

Man City Libas MU 6-3, Haaland: Not Bad-lah

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 02 Okt 2022 23:10 WIB
Jakarta -

Manchester City melibas Manchester United 6-3 dalam derby di Etihad Stadium. Erling Haaland puas dengan kinerja lini serang timnya.

Manchester City menang telak 6-3 saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/10/2022) malam WIB. The Citizens sangat dominan di babak pertama dan memimpin 4-0 lebih dulu.

Tapi kemudian Manchester United merespons di babak kedua. Pada akhirnya Man City mengunci kemenangan berkat sepasang hat-trick dari Erling Haaland dan Phil Foden, dengan MU menipiskan selisih lewat Antony dan dua gol Anthony Martial.

Meski kecolongan tiga gol, tapi keberhasilan mendulang enam gol menjadi aspek yang dinilai Erling Haaland amat memuaskan. Man City tampak selalu berinisiatif dan berbahaya saat menyerang.

Penyerang asal Norwegia itu tak menampik ada hal-hal yang perlu ditingkatkan.

"Yeah, not bad! Kami mencetak enam gol. Apa lagi yang bisa saya katakan. Ini menakjubkan. Bisa menang di kandang, mencetak enam gol, menyenangkan," ungkap Erling Haaland kepada Sky Sports.

"Anda bisa merasakannya sepanjang waktu. Anda bisa melihat umpan-umpan yang kami mainkan. Kami selalu ingin mengalirkan bola ke depan dan menyerang."

"Inilah yang saya sukai dari tim ini. Pada akhirnya, ini menakjubkan. Enggak ada lagi yang perlu dikatakan," tandas pemain 22 tahun tersebut.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT