Marcus Rashford Sambut Kembalinya Anthony Martial

ADVERTISEMENT

Marcus Rashford Sambut Kembalinya Anthony Martial

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 07 Okt 2022 15:34 WIB
Manchester Uniteds Anthony Martial, right, celebrates after scoring his sides second goal with his teammate Marcus Rashford during the Europa League group E soccer match between Omonia and Manchester United at GSP stadium in Nicosia, Cyprus, Thursday, Oct. 6, 2022. (AP Photo/Petros Karadjias)
Marcus Rashford dan Anthony Martial sudah bermain bareng di Manchester United. (Foto: AP/Petros Karadjias)
Jakarta -

Marcus Rashford dan Anthony Martial sudah bermain bersama di Manchester United. Pemain 24 tahun senang Martial sudah kembali tajam.

MU memetik kemenangan atas Omonia dalam lanjutan Liga Europa. Dalam pertandingan di GSP Stadium, Kamis (6/10/2022) malam WIB, Setan Merah menang 3-2.

MU ketinggalan lebih dulu akibat gol dari karim Ansarifard pada babak pertama. Membalas tiga gol pada babak kedua, Rashford membukukan dua gol dan Martial mengemas satu gol. Tim tuan rumah menambah gol lagi pada menit ke-85 via Nikolas Panayiotou.

Pada pramusim MU, Martial dan Rashford mampu tampil bagus. Martial mencetak tiga gol, dan Rashford membukukan dua gol.

Martial sudah bermain dalam dua pertandingan terakhir MU. Ada tiga gol yang dicetak oleh pemain asal Prancis itu. Rashford senang Martial kembali tajam

"Dia adalah pemain penting untuk kami, sudah sejak lama. Saat dia senang dan dalam performa terbaik, dia pemain yang luar biasa," kata Rashford di Talksport.

"Kami berdua mengalami cedera, dia lebih lama dari kami,jadi bagus buatnya untuk mendapatkan menit bermain dan membuat dampak," kata dia menambahkan.

Rashford menjadi pemain yang paling tajam MU sementara ini dengan raihan lima gol. Martial dan Jadon Sancho sudah menyumbang dua gol.

(cas/yna)

ADVERTISEMENT