Awas Arsenal, Manchester City Belum Menyerah!

ADVERTISEMENT

Awas Arsenal, Manchester City Belum Menyerah!

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 14 Nov 2022 20:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 12: Josep Pep Guardiola, manager of Manchester City, looks on during the Premier League match between Manchester City and Brentford FC at Etihad Stadium on November 12, 2022 in Manchester, England. (Photo by James Gill - Danehouse/Getty Images)
Manajer Man City, Pep Guardiola (Foto: Getty Images/James Gill - Danehouse)
Manchester -

Manchester City tersandung di Liga Inggris, kalah dari Brentford dan bikin Arsenal makin kukuh di puncak Liga Inggris. Pep Guardiola belum menyerah, tuh!

Manchester City kalah 1-2 dari Brentford di Liga Inggris pada Sabtu (12/11) kemarin. Arsenal beberapa jam setelahnya menang 2-0 dari Wolves.

Di Klasemen Liga Inggris sementara, Arsenal memimpin dengan 37 poin. Manchester City di bawahnya dengan 32 poin.

Liga Inggris libur dulu karena adanya Piala Dunia 2022. Arsenal bisa nyaman di atas dengan keunggulan lima poin, tapi Manchester City belum menyerah!

Hal itu diungkapkan oleh manajer City, Pep Guardiola. Dirinya bilang, City masih belum terlalu jauh jaraknya dari Arsenal.

"Kami bisa lolos dari grup Liga Champions, melaju di Carabao Cup, dan tidak jauh-jauh dari Arsenal yang sedang sangat-sangat bagus," jelasnya dilansir dari BBC.

"Inilah kompetisi. Kami baik-baik saja sebelumnya tapi akhirnya merasakan kekalahan," tambahnya.

MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 12: Ivan Toney of Brentford celebrates after scoring their team's first goal during the Premier League match between Manchester City and Brentford FC at Etihad Stadium on November 12, 2022 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)Brentford bungkam City 2-1 (Foto: Getty Images/Alex Livesey)

Pep Guardiola menjelaskan, Liga Inggris adalah kompetisi yang ketat dan sulit. Kini Guardiola dan timnya akan istirahat sejenak dan selanjutnya siap tancap gas!

"Kami punya waktu untuk merefleksikan diri, apa yang sudah kami lakukan dan apa yang bisa kami perbaiki untuk kembali mengarungi kompetisi lagi nanti," tegasnya.

"Liga Inggris, seperti kata orang-orang itu liga yang berat. Maka, kami siap untuk bertarung," tegasnya.

"Kami akan terus mencoba, nantikan saja ketika nanti para pemain sudah kembali dari Piala Dunia," tutupnya.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT