Arsenal Calon Juara Liga Inggris? Buktikan di Februari dan Maret!

ADVERTISEMENT

Arsenal Calon Juara Liga Inggris? Buktikan di Februari dan Maret!

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 18 Nov 2022 11:18 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 09: Gabriel Martinelli of Arsenal celebrates with teammates after scoring their teams first goal during the Premier League match between Arsenal FC and Liverpool FC at Emirates Stadium on October 09, 2022 in London, England. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images)
Foto: Getty Images/Justin Setterfield
London -

Arsenal terus duduk di puncak Klasemen Liga Inggris. Bagi Gary Neville, The Gunners harus bisa konsisten, tepatnya di Februari dan Maret tahun depan!

Arsenal memuncaki Klasemen Liga Inggris hingga jeda Piala Dunia 2022. Arsenal mengoleksi 37 poin dari 14 laga, unggul lima poin dari Manchester City di tempat kedua.

Arsenal terus jaga tren kemenangan di Liga Inggris. Dari 14 laga, Meriam London baru sekali kalah dan sekali seri.

LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 06: Gabriel of Arsenal celebrates with teammates after scoring their team's first goal during the Premier League match between Chelsea FC and Arsenal FC at Stamford Bridge on November 06, 2022 in London, England. (Photo by Ryan Pierse/Getty Images)Arsenal sejauh ini masih bisa terus konsisten (Foto: Getty Images/Ryan Pierse)

Eks pemain MU yang juga jadi pundit sepakbola, Gary Neville menyebut dirinya belum terlalu yakin kalau menyebut Arsenal sebagai calon juara Liga Inggris. Neville masih menjagokan Man City yang jadi juara.

"Saya rasa bukan Arsenal, tapi Man City yang akan jadi juara nanti," katanya dilansir dari Sky Sports.

"Sejauh ini Arsenal memang tampil cemerlang. Namun sepertinya masih ada beberapa kekurangan dan harus ada beberapa yang mereka buktikan," sambungnya.

Gary Neville tidak menjelaskan lebih jauh apa kekurangan-kekurangan tersebut. Neville cuma menantang, bisakah Arsenal terus konsisten? Tepatnya di bulan Februari dan Maret nanti!

"Menarik untuk melihat bagaimana Arsenal di bulan Februari dan Maret nanti," tegasnya.

Dua bulan tersebut adalah bulan-bulan terakhir Liga Inggris musim 2022/2023, yang mana akhir kompetisi di akhir bulan Mei. Di bulan-bulan itu, juga akan berlangsung kompetisi lainnya buat Arsenal yakni Liga Europa dan Piala FA.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT