Scholes Geram Banget ke Ronaldo! Sampai Keluarkan Makian Ini

ADVERTISEMENT

Scholes Geram Banget ke Ronaldo! Sampai Keluarkan Makian Ini

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 23 Nov 2022 20:35 WIB
YOKOHAMA, JAPAN - DECEMBER 17:  (L-R) Paul Scholes and Cristiano Ronaldo of Manchester United laugh during a training session at the International Stadium Yokohama on December 17, 2008 in Yokohama, Kanagawa, Japan. Manchester United will play  Gamba Osaka in the FIFA Club World Cup Japan 2008 Semi Final on December 18.  (Photo by Kiyoshi Ota/Getty Images)
Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images/Kiyoshi Ota)
Manchester -

Paul Scholes memberi tanggapan brutal atas kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Dia menyebut eks rekan setimnya itu keparat. Duh!

MU menyampaikan pengumuman perpisahan dengan Ronaldo, Selasa (22/11/2022). Kabar tersebut disampaikan satu minggu setelah wawancara kontroversial CR7 dengan Piers Morgan, yang mana banyak menyudutkan MU dan Erik ten Hag.

Ronaldo turut merilis pesan perpisahan untuk para penggemar MU. Bintang 37 tahun itu mengaku ingin mencari tantangan baru setelah satu setengah musim berseragam Setan Merah.

"Setelah pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami. Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah," begitu isi pernyataan resmi Cristiano Ronaldo.

"Rasanya ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya berharap yang terbaik buat Man Utd," pungkasnya.

Kabar hengkangnya Ronaldo dari MU mendapat reaksi dari berbagai insan sepakbola. Salah satunya datang dari legenda Setan Merah, Paul Scholes.

Lewat unggahan di Insta Story, Scholes terang-terangan mengecam Ronaldo. Pria Inggris itu menampilkan foto Ronaldo dengan tulisan sederhana: "Misi selesai... keparat!!"

Selain Scholes, Rio Ferdinand menjadi legenda MU yang turut angkat bicara soal Cristiano Ronaldo. Eks bek Inggris itu menilai perpisahan ini menjadi jalan terbaik bagi kubu CR7 dan MU.

"Erik ten Hag mendapatkan apa yang dia inginkan dari situasi ini. Jadi kedua belah pihak senang. Lanjutkan," kata Ferdinand.

Lihat juga video 'Ronaldo Akhirnya Pergi Setelah Merasa Dikhianati MU':

[Gambas:Video 20detik]



(bay/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT