Rashford Sudah Lebihi Jumlah Golnya di Musim Lalu

ADVERTISEMENT

Rashford Sudah Lebihi Jumlah Golnya di Musim Lalu

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 28 Des 2022 06:33 WIB
Soccer Football - Premier League - Manchester United v Nottingham Forest - Old Trafford, Manchester, Britain - December 27, 2022  Manchester Uniteds Marcus Rashford celebrates scoring their first goal REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.
Foto: REUTERS/PHIL NOBLE
Manchester -

Marcus Rashford menginspirasi kemenangan Manchester United atas Nottingham Forest 3-0. Rashford kini telah melebihi jumlah golnya di musim lalu.

Penyerang Inggris itu menyumbang satu gol MU ke gawang Nottingham Forest pada pertandingan Old Trafford, Rabu (28/12) dinihari WIB. Rashford memaksimalkan umpan Christian Eriksen dari sepak pojok untuk membuka keunggulan tim tuan rumah di menit ke-19.

Dua gol Setan Merah lainnya diciptakan oleh Anthony Martial dan Fred. Rashford menyudahi permainan dengan torehan satu gol dan satu assist usai mengkreasikan gol kedua MU, yang dicetak Martial.

Dengan demikian, Marcus Rashford berarti sudah membuat lima gol dan tiga assist untuk Manchester United dalam 15 penampilannya di liga musim ini. Rashford bersinar lagi di bawah asuhan Erik ten Hag usai cuma membuat empat gol plus dua assist di dalam 25 penampilan pada 2021/2022.

Rashford meyakini, performanya terpengaruh dengan kesempatan bermain yang lebih banyak. Pesepakbola berusia 25 tahun itu berharap MU akan menjaga tren positif ini.

"Aku enggak tahu apakah ini sebaik yang pernah kumainkan, tapi aku sepenuhnya menikmatinya," ungkap Rashford kepada Amazon Prime. "Kami memenangi lebih banyak pertandingan dan level kami jauh lebih tinggi."

"Gembira dengan bagaimana kami berkembang dan kuharap kami bisa terus maju. Ini sepenuhnya pola pikir yang berbeda dibandingkan pada musim lalu, sebuah tim yang berbeda memainkan sepakbola yang berbeda."

"Bagiku, ketika anda tidak ada di tim dan masuk ke lapangan maka ada perbedaan pola pikir, dan anda harus berpikir tentang membuat dampak dan anda tidak yakin kapan anda akan mendapatkan kesempatan lain atau gol yang lain. Namun, aku sedang menikmati apa yang kulakukan sekarang," Rashford menambahkan.



Simak Video "Ten Hag: Rashford Kian Tak Terbendung"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT