Manchester United Dikabarkan Didekati Dusan Vlahovic

ADVERTISEMENT

Manchester United Dikabarkan Didekati Dusan Vlahovic

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 24 Jan 2023 13:40 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 21: Dusan Vlahovic of Juventus FC looks on during the Serie A match between Juventus and Empoli FC at on October 21, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images)
Manchester United dikabarkan ditawari Dusan Vlahovic. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Jakarta -

Manchester United dikabarkan dekat dengan penyerang top. Striker Juventus, Dusan Vlahovic, yang disebut ditawarkan ke Setan Merah.

Kondisi Juventus saat ini sedang kurang kondusif. Klub Turin itu mendapatkan pengurangan 15 poin, pemalsuan laporan keuangan menjadi penyebabnya.

Akibat dari sanksi itu, beberapa bintang top La Vecchia Signora pun dikabarkan hengkang. Vlahovic salah satunya.

Beberapa klub dikaitkan dengan penyerang 22 tahun itu. Paris Saint-Germain, Chelsea, Arsenal, Chelsea, sampai MU yang disebut ingin menggaet Vlahovic pada bulan ini.

Dari semua klub itu, MU yang paling mendesak membutuhkan penyerang tengah baru. Saat ini, MU baru mempunyai dua penyerang tengah, Anthony Martial dan Wout Weghorst.

Media Inggris, 90min, yang mengabarkan bahwa MU sudah ditawari Vlahovic. Pemain asal Serbia itu juga dilaporkan akan dengan senang hati bisa bermain di bawah asuhan Erik ten Hag.

Vlahovic datang dari Fiorentina ke Juventus pada Januari tahun lalu. Dia ditebus dengan harga 58,3 juta pound sterling.

Nilai pasar Vlahovic saat ini mencapai 70 juta pound sterling. Vlahovic sudah menunjukkan diri cukup oke bersama Bianconeri.

Vlahovic sudah mencetak 16 gol untuk Juventus sejak Januari tahun lalu. Dia juga sudah mengemas empat assist dalam 36 pertandingan bersama klub asal Turin itu.



Simak Video "Emosionalnya Arteta Saat Arsenal Bungkam MU di Injury Time"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT