Jakub Kiwior Tertawa Saat Lihat Namanya di Jersey Arsenal

ADVERTISEMENT

Jakub Kiwior Tertawa Saat Lihat Namanya di Jersey Arsenal

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 24 Jan 2023 20:20 WIB
Polands defender Jakub Kiwior plays the ball during the friendly football match between Poland and Chile in Warsaw on November 16, 2022. (Photo by JANEK SKARZYNSKI / AFP)
Jakub Kiwior saat bekostum Timnas Ponadia. (Foto: AFP/JANEK SKARZYNSKI)
London -

Jakub Kiwior Tak menyangka bisa bergabung dengan Arsenal. Bek asal Polandia itu bahkan tertawa bahagia saat melihat namanya di jersey Meriam London.

Arsenal mendapatkan Kiwior dari Spezia. Nilai transfer itu diyakini mencapai 21 juta paun dan klub asal Italia itu langsung Kiwior untuk terbang ke London demi menuntaskan kepindahan.

Kiwior sudah diperkenalkan Arsenal sebagai pemain anyar. Bek berusia 22 tahun itu juga sudah berpose dengan memakai jersey Arsenal.

"Ketika melihat nama saya di jersey Arsenal untuk pertama kalinya, saya hanya tertawa! Sangat senang melihat nama saya di jersey klub sebesar ini. Bagi saya, ini adalah momen yang sangat membahagiakan dan puncak bermain untuk klub sebesar," kata Kiwior seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Kiwior sudah terlihat di Emirates Stadium saat Arsenal mengalahkan Manchester United 3-2 hari Minggu kemarin. Melihat pertandingan tersebut menjadi pengalaman luar biasa untuknya dan tak sabar untuk bisa merasakan merumput di London Utara.

"Saya memiliki kesempatan berada di stadion untuk pertama kalinya kemarin dan mendukung tim dari tribun seperti seorang penggemar," Kiwior mengungkapkan.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Saya sangat senang bahwa hasilnya berpihak pada Arsenal. Saya harap saya akan segera merasakan seperti apa stadion itu dari lapangan," tegasnya.

Kiwior tampil cukup gigih bersama Spezia musim ini di Liga Italia. Dalam catatan Opta, dia membuat total 40 tekel dan 24 intercept dengan rasio keberhasilan 64,7 persen.



Simak Video "Arsenal Bungkam Tottenham 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT