Enzo Fernandez Diyakini Tidak ke Chelsea karena Ini

ADVERTISEMENT

Enzo Fernandez Diyakini Tidak ke Chelsea karena Ini

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 26 Jan 2023 04:30 WIB
LUSAIL CITY, QATAR - DECEMBER 18: Enzo Fernandez of Argentina poses for a photo with the FIFA Young Player award during the FIFA World Cup Qatar 2022 Final match between Argentina and France at Lusail Stadium on December 18, 2022 in Lusail City, Qatar. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Enzo Fernandez tidak jadi ke Chelsea Januari ini (Foto: Getty Images/Julian Finney)
Lisbon -

Enzo Fernandez menjadi incaran utama Chelsea saat ini. Gelandang muda Argentina itu diyakini bertahan di Benfica karena sebuah alasan.

Pelatih Benfica, Roger Schmidt, menilai Enzo Fernandez begitu fokus di klub saat ini. Pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 itu juga disebut tetap tampil oke bersama klub.

Musim ini, Enzo Fernandez sudah bermain 28 kali di semua ajang. Dari penampilannya itu, pemain berusia 22 tersebut juga sudah menyumbang 4 gol dan 7 assist.

Karena itu, meski Chelsea memburunya, Enzo diyakini Schmidt akan tetap bertahan. "Ya, tentu saja [yakin Enzo bertahan]," kata Schmidt, dilansir Football.London.

"Saya pikir ketika Anda melihat Enzo Fernandez bermain untuk Benfica saat ini, saya melihat seorang pemain yang berada di level teratasnya, yang sangat senang bermain untuk klub. Saya pikir tidak ada hal lain dalam pikirannya."

"Saya tidak berharap kami kehilangan pemain yang banyak bermain, dan berada di starting XI. Itulah mengapa saya sedang melihat pemain yang sangat fokus. Itulah juga mengapa saya berharap dia bertahan," ujarnya.

Chelsea sendiri memburunya sejak Piala Dunia 2022 tuntas. Benfica kabarnya bersedia melepas Fernandez jika ada yang berani menembusnya sebesar 120 juta Euro.

Chelsea kabarnya cuma bersedia membayar di bawah itu, mengingat sudah belanja banyak di musim dingin ini. Namun kabar terakhir beredar, Chelsea siap memenuhi permintaan Benfica demi bisa membawa Enzo Fernandez, pemain yang membantu Argentina juara Piala Dunia 2022 itu.



Simak Video "Chelsea Ngebet Mau Tebus Klausul Enzo Fernandez"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT