Saat Rashford 'Kerasukan' Messi: Bawa Bola dari Tengah, lalu Cetak Gol

ADVERTISEMENT

Saat Rashford 'Kerasukan' Messi: Bawa Bola dari Tengah, lalu Cetak Gol

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 26 Jan 2023 10:20 WIB
NOTTINGHAM, ENGLAND - JANUARY 25: Marcus Rashford of Manchester United in action with Serge Aurier and Remo Freuler of Nottingham Forest during the Carabao Cup Semi Final 1st Leg match between Nottingham Forest and Manchester United at City Ground on January 25, 2023 in Nottingham, England. (Photo by Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)
Marcus Rashford kerasukan Lionel Messi nih: giring bola dari tengah dan cetak gol! (Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)
Nottingham -

Marcus Rashford bak Lionel Messi saat membobol Nottingham Forest di semifinal Piala Liga Inggris. Striker Manchester United itu membuat solo run berujung gol.

Laga Nottingam Forest vs MU di Stadion City Ground, Nottingham, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB dimenangkan Setan Merah 3-0. Gol pembuka dicetak Rashford.

Penyerang MU itu hanya butuh waktu kurang dari enam menit untuk membobol gawang Nottingham. Hebatnya, ia membuatnya dengan cara yang spektakuler.

Gol berawal dari operan ringan Casemiro kepada Rashford di sisi kiri permainan MU. Kemudian, Rashford membawanya langsung ke depan.

Bak Lionel Messi, pemain bernomor 10 itu berlari menyusuri sisi kiri pertahanan Nottingham seorang diri. Ia berusaha mendekat ke kotak penalti.

Kemudian, beberapa pemain lawan coba menghalaunya. Terlihat dua pemain Nottingham coba menjaganya, namun Marcus Rashford bisa berkelit.

Pemain berusia 25 tahun itu lolos dari adangan keduanya. Di kotak penalti, dua pemain Nottingham lainnya juga berusaha mendekat, namun Rashford lebih dulu menyepak bola dengan kaki kirinya.

Bolanya tidak terlalu tinggi, namun mengarah ke sisi bawah kiri gawang Nottingham. Kiper Wayne Hennessey tak mampu menghalaunya. Gol, MU memimpin 1-0 di menit ke-6.

Usai gol itu, Nottinham coba membalas. Namun, justru MU yang bisa menambah gol lagi, masing-masing lewat Wout Weghorst (45') dan Bruno Fernandes (89').

Kemenangan itu mendekatkan langkah Manchester United ke final Piala Liga Inggris. Leg kedua sendiri akan digelar di Old Trafford, Rabu (1/2/2023) waktu setempat atau Kamis (2/2/2023) WIB.



Simak Video "Rashford-Antony Bawa MU ke Semifinal Carabao Cup"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT