ADVERTISEMENT

Palermo Tak Menyesal Jual Cavani

- Sepakbola
Sabtu, 01 Jan 2011 02:13 WIB
Palermo - Edinson Cavani tampil apik bersama Napoli musim ini. Sebagai mantan klub Cavani, Palermo tak menyesal telah menjual striker timnas Uruguay tersebut.

Cavani didatangkan Napoli dari Palermo di awal musim ini dengan banderol 17 juta euro. Dalam musim pertamanya bersama Partenopei, pemain 23 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 25 laga di semua kompetisi. Sementara di Seri A, Cavani jadi pencetak gol terbanyak sementara bersama Antonio Di Natale dengan torehan 10 gol.

Meski Cavani tampil hebat bersama klub barunya, Palermo mengaku tak menyesal telah menjual pemain yang sempat mencetak hat-trick ke gawang timnas Indonesia tersebut.

"Menjual Cavani bukan sebuah kesalahan. Si pemain memang ingin pergi dan saya telah berjanji padanya bahwa saya akan mengizinkannya pergi," ujar presiden Palermo, Maurizio Zamparini, kepada Football Italia.

"Anda juga harus ingat bahwa tanpa penjualan Cavani, kami tak akan bisa mendatangkan Josip Ilicic," imbuhnya.

Ucapan Zamparini ini memang ada benarnya. Bersama Javier Pastore, Ilicic musim ini jadi bintang di Rosanero. Gelandang 22 tahun asal Slovenia itu musim ini telah menyumbangkan tujuh gol dalam 16 laga. Dia pun kabarnya telah diincar klub-klub besar Eropa semacam Liverpool dan Bayern Munich.

 

(a2s/a2s)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT