Totti Belum Tentu Roma Selamanya

- Sepakbola
Rabu, 12 Jan 2011 02:23 WIB
Roma - Hubungan Francesco Totti dengan Claudio Ranieri dilaporkan mengalami keretakan. Si pemain pun tak yakin akan dapat terus bersama AS Roma sampai akhir karirnya.

Totti telah menyepakati perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga 2014. Setelah pensiun, peran sebagai direktur klub sudah menunggu mantan pemain internasional Italia tersebut.

Tetapi belakangan tersiar kabar tak enak mengenai hubungan Totti-Ranieri. Er Pupone disebut-sebut sudah gerah karena sering dibangkucadangkan.

Puncaknya terjadi pada akhir pekan lalu saat Roma menghadapi Sampdoria. Totti yang tampil dari bangku cadangan diminkan saat injury time yang membuat dia cuma semenit beraksi di atas lapangan.

Totti mengaku cukup sedih dengan situasinya sekarang. Saat ditanya apakah masih ingin sampai gantung sepatu bersama Giallorossi, sang kapten tampak tidak terlalu yakin.

"Saya sungguh sedih, sepertinya semua waktu latihanku sia-sia," ungkapn pemain berusia 34 tahun itu kepada Sky Sport Italia yang dilansir Football-Italia.

"Masa depan di luar Roma? Mari berpikir saja untuk saat ini, kemudian kita lihat apa yang terjadi. Saya akan mengulang apa yang saya katakan beberapa hari lalu bahwa saya sedih ketika masuk ke kamp latihan Roma. Tapi di luar itu, saya baik-baik saja," tambahnya.

Perihal masalahnya dengan Ranieri, Totti telah membicarakan hal ini dengan para direktur klub.

"Saya menerima segalanya, seperti saat ini saya berada di dalam pembuangan dari klub dan pelatih. Saya sudah bicara denga para direktur (Gian) Montali, (Bruno) Conti dan (Daniele) Prade sebelum bicara dengan Ranieri," aku Totti.

"Kami telah berbicara tentang semua hal. Ini penting memiliki orang-orang di belakang Anda yang mendukung Anda,"lugas pemain terbaik Italia lima kali itu.

(rin/krs)