sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jan 2011 01:53 WIB

Ranieri Coba Tenangkan Vucinic

- detikSport
Roma - Mirko Vucinic dikabarkan sedang "sebal"” dengan pelatihnya di AS Roma, Claudio Ranieri. Namun sang allenatore mencoba menenangkan dia dan menawarkan si pemain waktu untuk berdiskusi.

Minggu lalu kedua orang ini terlibat pertengkaran di sesi latihan, dan hubungan mereka makin tidak enak ketika Vucinic memperlihatkan ketidaksenangannya saat diganti di menit-menit terakhir babak kedua, dalam pertandingan AS Roma di kandang Cesena akhir pekan lalu.

"Dia harus mengerti bahwa pelatih menginginkan dia, begitu juga klub ini. Jadi, dia 100 persen dijamin bertahan," ujar Ranieri dikutip Football Italia, Selasa (18/1/2011), untuk meredam isu bahwa striker Montenegro itu akan hengkang.

Diakui Ranieri, dirinya belum berbicara langsung dengan Vucinic. Tapi jika si pemain merasa perlu, dia menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Kita tentu saja tak punya kunci yang tepat untuk segala hal. Tapi kalau ada yang ingin memahami keadaannya, datang saja dan bicara pada saya. Saya ulangi, pintu selalu terbuka," imbuh pelatih berjulukan The Thinkerman alias "Tukang Reparasi" itu.

Vucinic di musim ini telah bermain 12 kali di pertandingan liga, sembilan di antaranya sebagai starter. Ia sudah menghasilkan enam gol, top skorer kedua klub setelah Marco Borriello (9). Musim lalu ia mengemas 14 gol untuk Il Lupo di Seri A.

(a2s/arp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com