sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Agu 2011 04:56 WIB

Romanisti Diminta Bersabar

- detikSport
Roma - AS Roma mengalami kekalahan pada laga kompetitif pertamanya musim ini. Presiden Roma, Thomas Di Benedetto, meminta para fans untuk bersabar menyikapi hal ini.

Di Benedetto baru saja merampungkan proses akuisisi Giallorossi dari keluarga Sensi. Namun, dia mendapat kado pahit saat klubnya kalah 0-1 dari Slovan Bratislava di leg pertama play-off Liga Europa.

Menanggapi kekalahan tersebut, Di Benedetto berharap para fans mau memberi waktu kepada pelatih Luis Enrique untuk membangun tim.

"Para fans sangat mencintai tim dan kami mencintai mereka," ungkap Di Benedetto kepada Roma Channel.

"Mereka butuh kesabaran. Tim ini baru saja bergabung dan tak mudah bermain bersama rekan-rekan baru. Tujuan Roma adalah membuat fans bangga atas seberapa keras tim berjuang," tambahnya.

"Kami sangat bahagia memiliki fans seperti ini dan ingin membangun tim yang akan membuat mereka bangga karena tak terkalahkan," sambung investor asal Amerika Serikat itu.

"Kami menginginkan tim yang bisa menang karena direktur kami dan pelatih Luis Enrique sudah membangun grup yang bagus. Jadi, mereka akan bekerja sangat keras dan mereka akan menang," ujarnya.

(mfi/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com