sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 08 Apr 2012 05:53 WIB

Kemenangan Gli Aquilotti Bernilai Ganda

- detikSport
Getty Images
Roma - Pelatih Lazio, Edoardo Reja, luar biasa gembira setelah timnya berhasil menaklukkan Napoli. Menurut Reja, kemenangan Gli Aquilotti ini bernilai ganda.

Lazio memetik kemenangan penting di Olimpico, Minggu (8/4/2012) dinihari WIB. Gol-gol Antonio Candreva, Stefano Mauri, dan Cristian Ledesma membantu klub ibukota Italia ini menang 3-1 atas Napoli.

Kemenangan itu sangat penting bagi Lazio dalam upaya mereka merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan. Kini, mereka ada di urutan ketiga dengan 54 poin, unggul tiga poin atas Udinese dan enam poin atas Napoli.

"Kemenangan ini bernilai ganda karena ini adalah head-to-head dan sekarang kami punya keunggulan enam poin atas Napoli," seru Reja di Football Italia.

"Kami kesulitan di lini tengah pada babak pertama, tapi setelah jeda kami jauh lebih baik dengan Alejandro Gonzalez bermain di sisi kanan. Sejak saat itu, penampilan kami oke," tambahnya.

"Napoli juga kehilangan ketajaman pada saat ini, yang tidak bisa dihindari ketika Anda harus bermain di Eropa selama berbulan-bulan. Sangat memuaskan bisa mengalahkan Napoli 3-1 dan kami harus merasa bangga," kata Reja.

(mfi/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com