DetikSepakbola
Selasa 01 September 2015, 10:28 WIB

Milan Lepas Wonder Kid-nya ke Malaga

Doni Wahyudi - detikSport
Milan Lepas Wonder Kid-nya ke Malaga Marco Luzzani/Getty Images
Milan -

Setelah Stephan El Shaarawy, AC Milan kembali melepas pemain mudanya. Hachim Mastour, yang disebut-sebut sebagai wonder kid Rossoneri, musim ini akan memperkuat Malaga dengan status pinjam.

Mastour, 17 tahun, mengikat kontrak dengan Malaga tepat di hari terakhir bursa transfer Italia. Dia akan dipinjam klub La Liga Primera itu dengan durasi dua tahun.

"Pemain muda Maroko asal AC Milan, Hachim Mastour, datang ke Malaga CF dengan transfer untuk dua musim ke depan dan menuntaskan skuat Malaga untuk musim 2015-16," demikian pernyataan resmi Malaga, seperti diberitakan ESPNFC.

Meski sama sekali belum pernah main di skuat senior Milan, Mastour dianggap sebagai salah satu calon bintang klub tersebut, dan bahkan dijuluki wonder kid. Dia punya kemampuan individu yang sangat menonjol, di mana pelatih Milan U-17 kerap menyanjung kecepatan dan kemampuannya melewati pemain lawan.

Berposisi sebagai gelandang serang, Mastour terikat kontran dengan Milan sampai 2017. Dia diharapkan akan menjadi tambahan amunisi untuk Malaga, yang belum menang di dua pertandingan pertama musim ini.

Mastour menjadi pemain muda kedua yang meninggalkan Milan di bursa transfer musim panas ini. Beberapa pekan lalu manajemen klub melepas Stepan El Shaarawy ke AS Monaco, juga dengan status pinjam.







(din/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed