DetikSepakbola
Jumat 09 Juni 2017, 16:18 WIB

Juan Jesus Akui Tak Pernah Suka Juventus

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Juan Jesus Akui Tak Pernah Suka Juventus Juan Jesus beraksi saat membela AS Roma melawan AC Milan. (Foto: Getty Images Sport/Marco Luzzani)
Roma - Juan Jesus tak pernah suka Juventus. Maka ketika Bianconeri kalah dari Real Madrid di final Liga Champions, dia senang-senang saja.

Ketidaksukaan Jesus terhadap Juventus tumbuh saat dia bergabung dengan Inter Milan pada 2011. Inter dan Juventus memang punya rivalitas sengit, khususnya setelah kasus Calciopoli.

Kasus itu membuat gelar juara Juventus di musim 2004/2005 dan 2005/2006 dicopot, mereka juga dihukum degradasi ke Serie B. Gelar juara musim 2005/2006 itu kemudian dialihkan ke Inter, yang membuat rivalitas kedua tim ini semakin panas.

Dengan riwayatnya di Inter itu, plus pengakuannya sebagai penggemar Madrid di masa lalu, maka Jesus pun amat tak keberatan melihat Juventus kalah lagi di final Liga Champions. Pemain yang kini membela AS Roma itu secara terbuka mengakui ketidaksukaannya terhadap Juventus.

"Kekalahan Juve di final Liga Champions? Saya sih dulu penggemar Real Madrid. Di Italia, dengan Inter, saya belajar untuk membenci Juve," kata Jesus kepada ATL Grenal.

"Saya melepaskan kesempatan untuk bergabung dengan Juve sekali, karena rasa hormat untuk para penggemar Inter. Di media sosial, saya selalu mengatakan bahwa saya berlawanan dengan mereka di final. Kemudian Juventini menuliskan berbagai macam hal ke saya," imbuhnya seperti dikutip Football Italia.
(raw/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed