DetikSepakbola
Senin 17 Juli 2017, 19:23 WIB

Spalletti Tak Bisa Jelaskan Spekulasi Perisic

Femi Diah - detikSport
Spalletti Tak Bisa Jelaskan Spekulasi Perisic Ivan Perisic santer dikabarkan bakal menuju MU. (Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Masa depan Ivan Perisic tengah dispekulasikan. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tak bisa menjelaskan situasi terkini pemain Kroasia itu.

Santer dikabarkan, Perisic sedang didekati oleh Manchester United. Gayung bersambut, Perisic juga dikabarkan berhasrat untuk bergabung dengan Setan Merah.

Dari sejumlah laporan, disebutkan kalau MU bersedia membayar transfer Perisic senilai 45,7 juta euro pada Senin (17/7/2017) pagi waktu setempat. Spalletti menyebut kalau suasana latihan baik-baik saja.

"Suasana latihan berlangsung dengan baik. Sayangnya, beberapa pemain masih dibekap cedera. Secara keseluruhan tim oke kok," kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

"Apa yang bisa saya harapkan dari pasar? Saya berharap tim ini akan tumbuh, karena mereka mempunyai peluang untuk tumbuh dan bekerja pada jalur yang tepat.

"Perisic? Kalian (media) tahu segalanya. Sudah rahasia umum," tutur dia.

Pernyataan Spalletti itu seolah menurunkan optimismenya untuk mempertahankan Perisic. Sebelumnya Spalletti yakin Perisic bakal bertahan di Inter.

Perisic didatangkan Inter dari Wolfsburg dua tahun lalu. Selama bersama-sama Inter, Perisic tampil dalam 79 laga dengan donasi 20 gol dan 18 assist di semua kompetisi, termasuk 11 gol dan 11 assist di Serie A 2016-17.



(fem/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed