sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 04 Mar 2018 20:01 WIB

Sepakbola Berduka Usai Kepergian Astori

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Bek sekaligus Kapten Fiorentina Davide Astori meninggal dunia (Gabriele Maltinti/Getty Images) Bek sekaligus Kapten Fiorentina Davide Astori meninggal dunia (Gabriele Maltinti/Getty Images)
FOKUS BERITA RIP: Davide Astori
Jakarta - Wafatnya Davide Astori secara meninggalkan duka mendalam, tak cuma Italia tapi seluruh dunia. Ucapan belasungkawa pun berdatang dari pemain serta klub.

Kabar mengejutkan itu muncul, Minggu (4/3/2018) pagi waktu setempat, atau beberapa jam sebelum laga Fiorentina kontra Udinese di Friuli Stadium. Astori meninggal saat masih tertidur di kamar hotelnya.


Rekan-rekan setim menyusul Astori ke kamarnya karena sang kapten tidak kunjung muncul untuk sarapan di restoran. Setelah pintu kamar didobrak, nyawa Astori sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

[Gambas:Video 20detik]


Pemain yang baru merayakan kelahiran anaknya dua pekan lalu itu langsung dibawa ke rumah sakit Santa Maria della Miserico untuk menjalani otopsi.

Meninggalnya Astori membuat otoritas Serie A menunda seluruh laga tersisa di pekan ke-27 ini termasuk Derby Milan dinihari WIB nanti. Tak cuma Italia yang berduka, seluruh klub Eropa dan para pemain pun kehilangan pemain 31 tahun itu.














(mrp/yna)
FOKUS BERITA RIP: Davide Astori
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com